Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaAdama Traore Bahagia Pulang ke Barcelona

Adama Traore Bahagia Pulang ke Barcelona

Bogordaily.net–Adama Traore resmi kembali ke . Transfer Traore ke pun berjalan cepat dan lancar.

Kesepakatan tersebut diumumkan di situs resminya Minggu, 30 Januari 2022. menyatakan meminjam Traore sampai akhir musim 2021/2022, dengan opsi membelinya permanen.

“Blaugrana akan membayar gajinya dan ada opsi menjadikan kesepakatannya permanen,” tulis pernyataan klub dilansir Detik.com.

Adama Traore akan segera diperkenalkan . Rencananya, winger berbadan gempal itu akan diperkenalkan pada 2 Februari 2022 dengan acara tertutup.

Sementara itu Traore mengaku senang bisa kembali ke . “Saya sangat senang bisa kembali ke ini. Sudah sangat lama sejak saya terakhir berada di sini,” kata Traore kepada BarcaTV.

“Bagi saya, ini momen spesial sebab sudah bertahun-tahu sejak saya bermain di sini. Saya tumbuh di kota ini, bersama keluarga dan penggemar.”

Dipinjam memang membuat Adama Traore resmi kembali ke klub masa kecilnya. Pemain 26 tahun itu merupakan jebolan akademi La Masia.

Traore menimba ilmu di sejak 2004. Ia sempat membela B, dan tercatat punya penampilan sekali bersama tim senior pada 2013.

Traore lalu pindah ke Inggris, untuk bergabung Aston Villa. Ia lalu hijrah ke Middlesbrough, sebelum digaet Wolverhampton Wanderers pada 2018.

Bukan hanya Barcelona yang tertarik merekrutnya. Tottenham Hotspur sempat menawarnya, tetapi sang pemain kabarnya ragu dilatih Antonio Conte.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here