Monday, 6 May 2024
HomeHiburanAdegan Kissing Iconic, Dikenang Kembali Oleh Kirsten Dunst di Spider-Man

Adegan Kissing Iconic, Dikenang Kembali Oleh Kirsten Dunst di Spider-Man

Bogordaily.net– Kirsten Dunst mengaku terkesan dengan adegan romantisnya dalam film Spider-Man 20 tahun lalu, yaitu ketika ia yang berperan sebagai Mary Jane mencium Peter Parker yang bergelantungan terbalik. Adegan tersebut menajdi salah satu adegan dalam film .

Ketika dirinya diwawancarai W Magazine yang rilis baru-baru ini, Kirsten Dunst merasa adegan itu begitu romantis. Apalagi rintik air hujan mengguyur mereka.

“Saya bangga menjadi bagian dari (adegan) itu. Itu terlihat seperti ciuman yang mengesankan,” kata Kirsten, seperti diberitakan Screen Rant pada Jumat 14 Januari, waktu Amerika Serikat.

Dua dekade berlalu, adegan romantis itu masih menjadi salah satu yang paling dalam sejarah film Spider-Man.

Meskipun demikian, Kirsten Dunst mengaku bahwa dirinya tidak merasa spesial saat proses syuting. Hal ini karena air terus masuk ke hidung Tobey Maguire sehingga ia sulit bernapas.

“Tapi cara itu disajikan kepada saya, memberi saya buku ciuman terkenal, sehingga membuat saya menyadari betapa Sam ingin adegan ini menjadi romantis dan istimewa,” kata Dunst.

Kirsten Dunst kemudian mengaku bahwa keputusan dirinya bergabung dalam proyek Spider-Man garapan Sam Raimi kala itu bukan sesuatu yang “besar”. Hal itu karena ia menyadari Sam akan membuat sesuatu yang istimewa.

Kirsten Dunst berperan sebagai Mary Jane di tiga film Spider-Man versi Sam Raimi. Setelah trilogi tersebut berakhir, Spider-Man telah mengalami dua kali produksi ulang.

Pada tahun 2020, Waralaba Spider-Man selanjutnya menampilkan Emma Watson sebagai Gwen Stacy. Gwen menjadi kekasih Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield.

Proyek superhero manusia laba-laba yang terbaru diperankan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker dan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe. Pada versi ini, kekasih Peter dibintangi Zendaya sebagai Michelle Jones-Watson.

Akhir tahun lalu, Marvel Cinematic Universe merilis Spider-Man No Way Home. Film ini meraup sukses besar setelah kehadiran dua Spider-Man pendahulu, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Meski dirinya tidak muncul di : No Way Home, Kirsten Dunst sempat mengatakan pada November  2021 lalu bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali tampil sebagai MJ di masa depan.

“Saya akan melakukannya. Kenapa tidak? Itu akan menyenangkan. Saya tidak akan pernah mengatakan tidak untuk hal seperti itu. Saya akan menjadi MJ tua pada saat ini dengan bayi Spidey kecil,” kata Kirsten Dunst, dikutip dari Screen Rant.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here