Adu Mulut Berujung Penusukan, Pengendara Motor Tewas di Cibanteng

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Kabupaten Bogor · 13 Jan 2022 14:15 WIB

Adu Mulut Berujung Penusukan, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Cibanteng


 Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Cibanteng. (Ruslan/Bogordaily.net) Perbesar

Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Cibanteng. (Ruslan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Aksi keributan terjadi antara pengendara yang berselisih paham hingga terjadi penusukan di Jalan Raya Ciampea Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, pada Kamis pagi 13 Januari 2022.

Menurut informasi dilokasi kejadian awalnya kedua dari arah Bogor menuju Leuwiliang. Namun, ketika melewati Jalan Raya Cibanteng sempat berhenti dan adu mulut.

Pria yang belum diketahui identitasnya langsung mengeluarkan senjata tajam berupa pisau dan menusukan ke bagian badan korban yang memakai penutup wajah.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar mengejar pelaku dan menangkapnya. Bahkan barang bukti sebuah pisau dilempar ke arah warung klontong, sampai dipukuli oleh warga karena hendak kabur.

“Yang jelas pada saat di lokasi kejadian, kedua pengendara sempat adu mulut dan salah satunya mengeluarkan pisau dan menusukan ke korban pada bagian pelipis kiri dan dada hingga berlumur darah,” kata saksi mata Rohmat (38) ketika ditemui wartawan dilokasi kejadian, Kamis 13 Januari 2022.

Rohman mengaku, bahwa pelaku secara tiba-tiba melakukan penusukan dan belum diketahui permasalahannya. Karena, keduanya sempat kejar-kejaran dari arah Bogor menuju Leuwiliang.

Kondisi korban dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi Dramaga.

“Infonya korban dibawa ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi dan kondisi mengeluarkan darah terus di pelipis kiri,” ucapnya.

Sementara itu, pelaku yang sempat diamuk massa kini telah diamankan di Polsek Ciampea untuk dilakukan pemeriksaan berserta barang buktinya.

Hingga berita ini dibuat pihak kepolisian sektor Ciampea belum memberikan keterangan lebih lanjut soal keributan hingga terjadi penusukan. (Ruslan)

Artikel ini telah dibaca 700 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Polemik Lahan di Sentul City, Diduga Ada Oknum Dibalik Warga yang Masih Keberatan

28 Januari 2022 - 23:34 WIB

Polemik

Bocah 11 Tahun di Parungpanjang Tersambar Petir Usai Memancing

28 Januari 2022 - 23:16 WIB

Tersambar

Demi Memaksimalkan Pelayanan Publik, Pemkab Gelontorkan 25 Miliar

28 Januari 2022 - 21:25 WIB

25 Miliar

Tembus 283 per Hari Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor

28 Januari 2022 - 19:45 WIB

283

DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut

28 Januari 2022 - 15:44 WIB

situ Citongtut

Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung

28 Januari 2022 - 15:23 WIB

25 Miliar
Trending di Kabupaten Bogor