Adu Mulut Berujung Penusukan, Pengendara Motor Tewas di Cibanteng

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Kabupaten Bogor · 13 Jan 2022 14:15 WIB

Adu Mulut Berujung Penusukan, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Cibanteng


 Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Cibanteng. (Ruslan/Bogordaily.net) Perbesar

Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Cibanteng. (Ruslan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Aksi keributan terjadi antara pengendara yang berselisih paham hingga terjadi penusukan di Jalan Raya Ciampea Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, pada Kamis pagi 13 Januari 2022.

Menurut informasi dilokasi kejadian awalnya kedua dari arah Bogor menuju Leuwiliang. Namun, ketika melewati Jalan Raya Cibanteng sempat berhenti dan adu mulut.

Pria yang belum diketahui identitasnya langsung mengeluarkan senjata tajam berupa pisau dan menusukan ke bagian badan korban yang memakai penutup wajah.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar mengejar pelaku dan menangkapnya. Bahkan barang bukti sebuah pisau dilempar ke arah warung klontong, sampai dipukuli oleh warga karena hendak kabur.

“Yang jelas pada saat di lokasi kejadian, kedua pengendara sempat adu mulut dan salah satunya mengeluarkan pisau dan menusukan ke korban pada bagian pelipis kiri dan dada hingga berlumur darah,” kata saksi mata Rohmat (38) ketika ditemui wartawan dilokasi kejadian, Kamis 13 Januari 2022.

Rohman mengaku, bahwa pelaku secara tiba-tiba melakukan penusukan dan belum diketahui permasalahannya. Karena, keduanya sempat kejar-kejaran dari arah Bogor menuju Leuwiliang.

Kondisi korban dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi Dramaga.

“Infonya korban dibawa ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi dan kondisi mengeluarkan darah terus di pelipis kiri,” ucapnya.

Sementara itu, pelaku yang sempat diamuk massa kini telah diamankan di Polsek Ciampea untuk dilakukan pemeriksaan berserta barang buktinya.

Hingga berita ini dibuat pihak kepolisian sektor Ciampea belum memberikan keterangan lebih lanjut soal keributan hingga terjadi penusukan. (Ruslan)

Artikel ini telah dibaca 700 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor, Sidak Proyek Peningkatan Jalan Cikeas-Bojong Nangka

10 Agustus 2022 - 15:31 WIB

Jalan Cikeas-Bojong Nangka

TP-PKK Kabupaten Bogor Kembali Turun Ke Desa Lakukan Monev Lomba

10 Agustus 2022 - 07:09 WIB

monev

Plt. Bupati Bogor Serahkan Asuransi AUTP, KUR, dan RJIT Kepada Petani di Cariu

10 Agustus 2022 - 05:51 WIB

AUTP

Soal Kesaksian di Kasus Ade Yasin, Pengamat: Ihsan Diduga Korban Pemerasan BPK

9 Agustus 2022 - 19:24 WIB

Bis MGI Terbakar di Tol Ciawi, Ini Penjelasan Damkar

9 Agustus 2022 - 19:19 WIB

Bus terbakar

Menjunjung Nilai Spiritual di Seren Taun Kasepuhan Malasari

9 Agustus 2022 - 14:25 WIB

Trending di Kabupaten Bogor