Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorAdu Mulut Berujung Penusukan, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Cibanteng

Adu Mulut Berujung Penusukan, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Cibanteng

Bogordaily.net – Aksi terjadi antara pengendara yang berselisih paham hingga terjadi di Jalan Raya Ciampea Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, , pada Kamis pagi 13 Januari 2022.

Menurut informasi dilokasi kejadian awalnya kedua dari arah Bogor menuju Leuwiliang. Namun, ketika melewati sempat berhenti dan .

Pria yang belum diketahui identitasnya langsung mengeluarkan senjata tajam berupa pisau dan menusukan ke bagian badan korban yang memakai penutup wajah.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar mengejar pelaku dan menangkapnya. Bahkan barang bukti sebuah pisau dilempar ke arah warung klontong, sampai dipukuli oleh warga karena hendak kabur.

“Yang jelas pada saat di lokasi kejadian, kedua pengendara sempat dan salah satunya mengeluarkan pisau dan menusukan ke korban pada bagian pelipis kiri dan dada hingga berlumur darah,” kata saksi mata Rohmat (38) ketika ditemui wartawan dilokasi kejadian, Kamis 13 Januari 2022.

Rohman mengaku, bahwa pelaku secara tiba-tiba melakukan dan belum diketahui permasalahannya. Karena, keduanya sempat kejar-kejaran dari arah Bogor menuju Leuwiliang.

Kondisi korban dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi Dramaga.

“Infonya korban dibawa ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi dan kondisi mengeluarkan darah terus di pelipis kiri,” ucapnya.

Sementara itu, pelaku yang sempat diamuk massa kini telah diamankan di Polsek Ciampea untuk dilakukan pemeriksaan berserta barang buktinya.

Hingga berita ini dibuat pihak kepolisian sektor Ciampea belum memberikan keterangan lebih lanjut soal hingga terjadi . (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here