Akibat Layangan Putus, Ternyata Sahabat Chicco Jerikho Kena Imbasnya

Menu

Mode Gelap
Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka Diduga Nikah Sirih, Viral Tersebar Buku Nikah Al Ghazali dan Pacar

Selebritis · 29 Jan 2022 02:00 WIB

Akibat Layangan Putus, Ternyata Sahabat Chicco Jerikho Kena Imbasnya


 Mesra nya Chicco Jerikho dan Putri Marino.   (Kompas/Bogordaily.net) Perbesar

Mesra nya Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Kompas/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Chicco Jerikho belakangan kerap diminta tanggapannya, terkait adegan mesra Putri Marino dengan Reza Rahadian di series Layangan Putus. Tentunya Chicco Jerikho memiliki alasan mengapa ia tidak cemburu.

Menurutnya, adegan mesra Putri Marino dengan Reza Rahadian merupak sebuah bukti dari keprofesionalan seorang aktor dalam berakting. Hal tersebut disampaikan di kanal YouTube Vindes, Minggu, 24 Januari 2022.

“Malah ada beberapa yang nyerang gue, ‘lu gak cemburu, lu kan suaminya, bini lu dicium’ Nah itulah sebagai seorang aktor yang nggak dimilikin sama orang biasa, bener nggak?” ucapnya tegas namun tetap santai

Alasan lainnya ialah, Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di saat masing-masing memang sudah menjadi aktor. Maka dari itu mereka berdua memiliki komitmen sendiri dalam pernikahan.

“Karena pertama kali gua ketemu sama bini gua, dia sebagai aktor ya gua sebagai aktor, kita udah punya komitmen sebelum nikah, ntar kalo misalnya ada begini-begini, nggak papa,” ungkapnya.

Menurutnya, seorang aktor harus membangun karakter yang baik, memerankan perannya semaksimal mungkin agar menimbulkan rasa bagi penonton.

“Karena ketika mainnya, nih, misalnya adegan ciuman, laki bini ya ciuman, ketika gak dilakukan, akhirnya gak believable, penonton jadi gak percaya dan dia gak menjalankan tugasnya sebagai aktor yang baik,” jelasnya.

Chicco Jerikho sendiri mengaku ikut menonton series Layangan Putus. Menurutnya, acting istrinya sangat luar biasa bagus dan sangat mendalami. Dengan kisah yang menarik dan sangat relate bagi pasangan suami istri. Chicco Jerikho juga membeberkan kalau sahabatnya, Rio Dewanto sampai kena imbasnya.

“Tapi ada yang kena, sahabat gue, Rio Dewanto, gara-gara Layangan Putus, series bini gue ini, dia tiap pulang, dicek sama bininya,” bongkar Chicco.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Rose BLACKPINK Tampil Keren dengan Rambut Pendek, Bikin Gemas Para Penggemar

18 Mei 2022 - 07:01 WIB

Rose BLACKPINK

Selamat! Jennie BLACKPINK Duduki Peringkat Pertama Girl Group Terbaik Mei 2022

18 Mei 2022 - 06:02 WIB

Jennie BLACKPINK

Bareng Tim Hortons, Justin Bieber Luncurkan Minuman ‘Biebs Brew’

17 Mei 2022 - 20:48 WIB

Justin Bieber

Detik-detik Ferrari Merah Milik Indra Kenz Dibawa ke Jakarta

17 Mei 2022 - 18:43 WIB

Ferrari Merah Indra

Sembuh Kanker, Ari Lasso Siap Tampil di Konser Tur Dewa 19

17 Mei 2022 - 18:32 WIB

Ari Lasso

Diduga Nikah Sirih, Viral Tersebar Buku Nikah Al Ghazali dan Pacar

17 Mei 2022 - 16:02 WIB

Al ghazali
Trending di Selebritis