Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanAkibat Layangan Putus, Ternyata Sahabat Chicco Jerikho Kena Imbasnya

Akibat Layangan Putus, Ternyata Sahabat Chicco Jerikho Kena Imbasnya

Bogordaily.net belakangan kerap diminta tanggapannya, terkait adegan mesra Putri Marino dengan Reza Rahadian di series . Tentunya memiliki alasan mengapa ia tidak cemburu.

Menurutnya, adegan mesra Putri Marino dengan Reza Rahadian merupak sebuah bukti dari keprofesionalan seorang aktor dalam berakting. Hal tersebut disampaikan di kanal YouTube Vindes, Minggu, 24 Januari 2022.

“Malah ada beberapa yang nyerang gue, ‘lu gak cemburu, lu kan suaminya, bini lu dicium' Nah itulah sebagai seorang aktor yang nggak dimilikin sama orang biasa, bener nggak?” ucapnya tegas namun tetap santai

Alasan lainnya ialah, dan Putri Marino menikah di saat masing-masing memang sudah menjadi aktor. Maka dari itu mereka berdua memiliki komitmen sendiri dalam pernikahan.

“Karena pertama kali gua ketemu sama bini gua, dia sebagai aktor ya gua sebagai aktor, kita udah punya komitmen sebelum nikah, ntar kalo misalnya ada begini-begini, nggak papa,” ungkapnya.

Menurutnya, seorang aktor harus membangun karakter yang baik, memerankan perannya semaksimal mungkin agar menimbulkan rasa bagi penonton.

“Karena ketika mainnya, nih, misalnya adegan ciuman, laki bini ya ciuman, ketika gak dilakukan, akhirnya gak believable, penonton jadi gak percaya dan dia gak menjalankan tugasnya sebagai aktor yang baik,” jelasnya.

sendiri mengaku ikut menonton series . Menurutnya, acting istrinya sangat luar biasa bagus dan sangat mendalami. Dengan kisah yang menarik dan sangat relate bagi pasangan suami istri. juga membeberkan kalau sahabatnya, Rio Dewanto sampai imbasnya.

“Tapi ada yang kena, gue, Rio Dewanto, gara-gara , series bini gue ini, dia tiap pulang, dicek sama bininya,” bongkar Chicco.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here