Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaAnthony Martial Resmi Dilepas MU ke Sevilla

Anthony Martial Resmi Dilepas MU ke Sevilla

Bogordaily.net–Penyerang Anthony Anthony Martial resmi bergbaung dengan . Statusnya, sebagai pinjaman sampai akhir musim.

“Penyerang Anthony Martial gabung dengan status pinjaman di sisa musim 2021/2022,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi dikutip Detik.com.

akan menanggung gaji Martial senilai 150 ribu paun per pekan. Penyerang asal Prancis itu telah menuntaskan tes medis di Andalusia setelah MU dan mencapai kesepakatan transfer.

“Klub telah menuntaskan perekrutan besar dan memperkuat opsi lini serang, dengan pemain yang mampu bermain sebagai striker maupun winger, khususnya di sisi kiri, di mana dia bisa melakukan tusukan,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi .

Sementara itu kabar kepindahan Martial ke sudah berembus kencang. Laporan yang beredar menyebut harus membayar 5 juta paun untuk meminjam Martial.

Ya, Martial sendiri memang sudah lama dikabarkan ingin meninggalkan MU lantaran jarang dapat kesempatan bermain. Kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, meningkatkan performa Mason Greenwood, membuat Martial terpinggirkan.

Martial hanya empat kali menjadi starter untuk MU pada musim ini. Secara keseluruhan, pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil 11 kali dan membuat satu gol di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Sejak  bergabung dengan MU dari AS Monaco pada musim panas 2015, ia mencatatkan 269 kali penampilan dan mencetak 79 gol.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here