Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorAntisipasi Gelombang Omicorn, Satgas Aktifkan Posko Logistik di Gedung Wanita

Antisipasi Gelombang Omicorn, Satgas Aktifkan Posko Logistik di Gedung Wanita

Bogordaily.net – Melonjaknya kasus Covid-19, tim Satgas Covid-19 Kota Bogor kembali mengkatifkan posko di , Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor pada Senin 24 Januari 2022.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bogor, Teofilio Patrocinio Freitas mengatakan, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi, mengingat kasus Covid-19 di Kota Bogor kembali meningkat

“Posko sebagai langkah antisipasi, nanti kita akan aktifkan kembali dengan unsur yang terlibat ada Dinas Sosial terkait dengan , beserta dengan Perumda Pasar Pakuan Jaya,” ungkapnya Senin 24 Januari 2022.

Lanjutnya ia menjelaskan bahwa, posko tersebut menyediakan kebutuhan yang diperlukan saat pandemi Covid-19 di Kota Bogor.

“Aktivasi posko di ini juga akan meliputi persiapan ketersedian sembako untuk bantuan bagi warga terdampak Covid-19, pasokan oksigen dan ketersediaan peti mati untuk proses pemulasaran, jadi kembali ke bulan Juli lalu aktivasi posko itu di dalamnya ada dari sembako serta oksigen dan pemusalaran,” tambahnya.

Selain itu Teo menambahkan, untuk keperluan sembako saat ini masih dipersiapkan oleh Dinas Sosial Kota Bogor.

“Jadi tempatnya kita siapkan secapat mungkin oksigen juga langsung masuk juga, sedangkan sembako kita ikut arahan lanjut akan beli atau memang menunggu sumbangan,” pungkasnya.

 

Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here