Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanARMY BTS Banjiri Kolom Komentar Di Instagram Gong Yoo, Ini Penyebabnya

ARMY BTS Banjiri Kolom Komentar Di Instagram Gong Yoo, Ini Penyebabnya

Bogordaily.net – membuat penggemarnya bersemangat dengan membuka akun pada tahun 2021. Postingan terbarunya dibanjiri alias para penggemar (Bangtan Boys) karena alasan yang cukup random.

baru-baru ini memposting beberapa foto bagus tentang bagaimana ia menghabiskan waktu luangnya. Setelah kesibukan beberapa proyek terakhirnya, aktor ganteng kelahiran 1979 tersebut tampaknya bersenang-senang di atas kapal dengan memancing.

Gong Yoo bahkan menangkap ikan besar yang mengesankan bagi siapa pun, apalagi seseorang yang bukan nelayan profesional. Lantas apa hubungan postingan barunya ini dengan ?

Postingan Gong Yoo rupanya mengingatkan pada “Super Tuna,” lagu yang dirilis Jin di ulang tahunnya. Ketika dirilis, lagu tersebut mengambil alih internet dengan visual Jin dan melodi serta tarian yang menarik untuk mengikuti lagu tersebut.

Jin merilis “Super Tuna,” dan Gong Yoo berhasil menangkap ikan yang kemungkinan adalah tuna. Meski sangat random, itu cukup membuat bersemangat dan membanjiri kolom sang aktor.

Banyak penggemar yang ingin melihat Gong Yoo melakukan “Super Tuna Challenge.” Yang lain berpikir bahwa ini adalah tanda bahwa mungkin “Aktor Jin” akan muncul.

Jika itu tidak cukup, penggemar bahkan menemukan foto-foto lama Jin memancing dan melihat kesamaan di antara keduanya. Secara khusus, salah satu foto Jin memegang ikan besar mirip dengan yang diposting oleh Gong Yoo.

Apakah Gong Yoo melakukan tantangan “Super Tuna” atau apakah ada semacam interaksi dari ini, tidak diragukan lagi senang menemukan hubungan antara bintang favorit mereka.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here