Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorArtis FTV Darra Permata Tuntut Keadilan

Artis FTV Darra Permata Tuntut Keadilan

Bogordaily.net– Al Faridzi yang mengalami kejadian pengeroyokan bersama teman-temannya beberapa hari lalu terus berupaya masih mencari keadilan. Bahkan ia menggaet kuasa hukum untuk menangani kasus tersebut.

Roy Sianipar selaku kuasa hukum Darra, menyampaikan perkara tersebut akan ditangani secara cepat, sebab bagaimana pun mereka ini harus mendapat keadilan.

“Saat kejadian pengeroyokan di THM Zentrum, mereka tidak terpengaruh minuman alkohol, itu clear,” kata kuasa hukum Darra, Roy Sianipar saat jumpa pers di Jalan Cimandiri No. 1, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu 19 Januari 2022.

Terkait adanya perkelahian atau tidak, menurut Roy, Darra bersama temannya adalah korban pemukulan.

“Apa yang diterima mereka sungguh terjadi. Dan itu dibuktikan serta diperkuat dengan adanya hasil visum dari luka yang Darra terima serta teman-temannya,” paparnya.

Roy selaku kuasa hukum korban akan mendapat dampingan juga dari beberapa pengacara lainnya terkait persoalan ini.

“Terkait permasalahan proses yang dilakukan oleh polisi saat ini, kami sungguh percaya bahwa memang teman-teman penyidik dalam hal ini Polresta Bogor Kota akan menangani secara profesional,” ujarnya.

Bahkan rencananya, Roy berencana meminta perlindungan kepada Komnas HAM.

“Kalau untuk perdatanya, tentu kami sebagai kuasa hukum akan mengkaji dulu apa yang akan dilakukan, yang pasti memang dalam waktu dekat anak berkoordinasi dengan penyidik dari Polresta Bogor Kota. Kaitan-kaitan nanti apa saja yang mau kita lakukan terkait masalah hukum, pemulihan hak-hak klien kami, tentu kami akan lakukan kajian,” tandasnya. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here