Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAsik! Bogor Senior Hospital Punya Paket Kolonoskopi Hoki

Asik! Bogor Senior Hospital Punya Paket Kolonoskopi Hoki

Bogordaily.net – Selalu meningkatkan layanan, () kini memberikan promo seharga Rp6 juta rupiah, yang berlaku untuk pasien berusia rentan 49 sampai 59 tahun.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 25 sampai 31 Januari 2022, hanya untuk 8 orang pertama.

dr David Widjaja dari () mengatakan, adalah pemeriksaan untuk mendeteksi (kolon).

Pada pemeriksaan , sebuah teleskop panjang yang fleksibel akan dimasukkan ke anus. Sebuah kamera kecil pada ujung teleskop tersebut dipakai untuk melihat seluruh dinding bagian dalam usus besar.

Bila perlu, polip/kutil atau apapun kelainan pada dinding usus besar dapat dipotong dan dibuang. Sampel jaringan yang diambil tersebut dapat dikirim untuk pemeriksaan di bawah mikroskop untuk mencari sebab penyakit.

Adapun tujuan pemeriksaan ini untuk investigasi dan kemungkinan terapi dari gejala penyakit saluran cerna seperti nyeri perut, perdarahan dari anus, sembelit, diare kronis dan lainnya. Pada perdarahan, kolonoskopi dapat dipakai untuk menghentikan perdarahan tersebut dengan penjepitan luka yang berdarah.

Kemudian, mendeteksi dan pencegahan kanker usus besar, dan mendeteksi polip/kutil di usus besar pada orang-orang yang pernah ditemukan polip sebelumnya.

Ayo segera periksakan diri kamu sebelum terlambat ke (). Informasi lebih lanjut hubungi (0251)755-6777 atau 0817-7099-8889.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here