Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaBandung BJB Tandamata Siap Rebut Kemenangan Kedua di PLN Mobile Proliga 2022

Bandung BJB Tandamata Siap Rebut Kemenangan Kedua di PLN Mobile Proliga 2022

Bogordaily.net – Pekan kedua putaran pertama bakal menyajikan pertandingan klasik melawan . optimistis dapat merebut kemenangan kedua setelah mempersiapkan diri lebih matang.

sendiri sudah melakukan evaluasi apa yang menjadi kekurangan pada pertandingan sebelumnya melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Hal itu dipersiapkan untuk memberikan permainan terbaik.

“Tim mulai latihan hari Senin, banyak perbaikan kekurangan tehnik ataupun penjagaan kebugaran fisik,” kata pelatih , Agus Irawan, di Bandung.

PLN Mobile Proliga

Agus mengatakan, pertemuan kedua tim selalu menghadirkan pertandingan yang seru dan menghibur Volimania. Apalagi kedua tim dihuni pemain-pemain andal tanah air. Maka dari itu, persiapan matang terus dilakukan untuk membawa kemenangan.

“Perbaikan dilakukan dari apa yang menjadi kekurangan tim, bola-bola tinggi masih kurang dari tim kami, termasuk receive juga, karena pemain outside kita pemain opposite bukan outside murni,” ucap Agus.

Meski demikian, Agus mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus. Menurutnya, saat ini masih fokus untuk bisa menambal kelemahan yang dieksploitasi lawan pada pertandingan kedua lalu.

“Lawa PLN kita harus lebih ektra menjaga bola-bola tinggi dan bola cepatnya, karena pola serangan mereka hampir seimbang,” tegasnya.

PLN Mobile Proliga

Laga putri vs akan dimainkan di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat 21 Januari 2022 pukul 14:00 WIB.

Saat ini Bandung BJB Tandamata sendiri berada pada peringkat empat klasemen sementara dari hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Sementara berada posisi lima yang tidak pernah menang dari dua laga yang telah dilalui. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here