Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaBarcelona Bidik Alvaro Morata dan Nicolas Tagliafico

Barcelona Bidik Alvaro Morata dan Nicolas Tagliafico

Bogordaily.net–Klub raksasa Liga Spanyol dikabarkan sedang berusaha mendatangkan dua pemain anyar yaitu dari Juventus dan dari Ajax pada bursa transfer Januari ini.

Dilansir Suara.com yang melansir Antara dari football-espana Selasa, 25 Januari 2022, berniat meminjam , tetapi keinginan tersebut dipatahkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri untuk mempertahankan penyerang asal Spanyol tersebut.

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan diyakini akan menemui jalan buntu, terlebih Juventus harus mencari pengganti, tetapi pihak Blaugrana akan terus berusaha hingga menjelang akhir masa bursa transfer.

Selain , Barcelona juga berupaya mendatangkan bek sayap Ajax tetapi pihak klub asal Belanda tersebut enggan melepas pemain asal Argentina itu dengan status pinjaman.

Ajax dilaporkan siap melepas dengan syarat biaya transfer yang sepadan, tetapi Barcelona hanya sanggup menawarkan kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian yang enggan diterima oleh de Godenzonen.

Selain itu, Barcelona juga siap untuk memasukkan pemain muda Alejandro Balde ke dalam kesepakatan untuk . Namun hingga kini belum ada respon dari pihak Ajax.

Barcelona pun berharap bisa menyelesaikan proses negosiasi dari dua pemain ini sebelum batas akhir penutupan bursa transfer Januari ini, terlebih Blaugrana kali ini dihadapkan cederanya beberapa pemain mereka.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here