Monday, 6 May 2024
HomeBeritaBayern Ingin Lewandowski Akhiri Karier di Munich

Bayern Ingin Lewandowski Akhiri Karier di Munich

Bogordaily.net–Kontrak di berakhir pada Juni 2023. Namun, Bayern berharap Lewandowski bertahan selama mungkin sampai pensiun.

Rumor yang beredar menyebut Bayern tak menutup kemungkinan melepas striker Polandia itu pada akhir musim ini daripada kehilangan pemain secara cuma-cuma.

Namun, Presiden memberi sinyal bahwa Lewandowski akan dipertahankan. Dia ingin striker berusia 33 tahun itu mengakhiri kariernya di Bayern.

“Saya sudah bilang berkali-kali. Saya akan senang kalau Robert mengakhiri kariernya di Bayern,” kata Presiden , , dikutip Detik.com yang melansir AS.

“Manajemen keolahragaan kami terus menjalin kontak dengan para pemain. Kami masih punya waktu. Kontraknya sampai 2023,” tambahnya.

Tak hanya Lewandowski, juga sedang berusaha memperbarui kontrak Manuel Neuer. Kiper Jerman itu kabarnya akan diikat dengan kontrak sampai 2025.

“Saya sangat yakin Manuel akan mengakhiri kariernya di . Dia bisa bermain di level ini selama beberapa tahun lagi,” ucapnya.

Sebab baginya, Manuel masih menjadi kiper terbaik di dunia. “Kami tidak terburu-buru. Manuel tahu apa yang dia punya buat kami. Kami tahu apa yang kami punya dengan keberadaannya. Dia sudah bersama kami cukup lama, jadi tidak buru-buru. Tapi di titik tertentu, saya harap itu akan terjadi,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here