Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorBejat! Kembali Aksi Guru Ngaji Lakukan Perbuatan Asusila Terhadap 5 Anak Didiknya

Bejat! Kembali Aksi Guru Ngaji Lakukan Perbuatan Asusila Terhadap 5 Anak Didiknya

Bogordaily.net—Aksi seorang , atas terjadi di Tenjolaya Kabupaten Bogor, diduga seorang telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap lima didiknya di Kampung Gunung Leutik, Desa Situ Daun, Kecamatan Tenjolaya.

Kepala Desa Situ Daun Muhamad Jai mengatakan, kejadian bermula ada laporan tentang masyarakat mendatangi rumah guru ngaji tersebut dengan merusak fasilitas yang ada. Sebab, guru tersebut melakukan perbuatan .

“Jadi warga sempat mendatangi rumah guru ngaji dengan merusak fasilitas rumah karena kesal ada dugaan aksi pencabulan dilakukan oknum tersebut,” ucapnya ketika ditemui wartawan, Kamis, 20 Januari 2022.

Jai menjelaskan, jadi ada melaporkan bahwa dirinya telah dicium dan diraba oleh sang guru ngaji berinisial EM ( 37), dari situlah keluarga mengecek kebenarannya.

“Ternyata bukan satu orang saja, melainkan ada lima yang mendapat perlakuan tidak senonoh oleh oknum guru ngajinya,” tegasnya.

Sementara menurut warga sekitar, Dede (27) mengaku, kedatangan masyarakat kerumah terduga aksi pencabulan karena kesal atas perlakuannya kepada didiknya dan merusak rumah.

“Awalnya ustad membantah, tapi setelah warga mendesak akhirnya mengakui perbuatanya,” kata Dede.

Bahkan, dia menambahkan pelaku sempat dihakimi namun langsung diamankan pihak Polsek Ciampea untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pelaku dibawa pihak Desa untuk diserahkan ke Polisi, karena pelaku sempat dipukul karena warga kesal atas perbuatan yang dilakukan kepada didiknya,” tambahnya.

Sementara, Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto membenarkan adanya kejadian pencabulan di wilayahnya. Tapi saat ini pelaku dibawa ke Polres Bogor.

“Saat ini masih dalam penyelidikan dan pelaku dibawa ke Polres Bogor karena masuk bagian Unit PPA,” katanya.

 

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here