Wednesday, 22 May 2024
HomeKulinerBeragam Street Food Khas Asia Jadi Sajian Menu di Hotel Mewah BigLand...

Beragam Street Food Khas Asia Jadi Sajian Menu di Hotel Mewah BigLand Hotel Bogor

Bogordaily.net –   kembali memberikan acara untuk para tamu yang menyukai kuliner dengan tema street food. Street food ini berlokasi di Pool Area atau lantai PL setiap hari Sabtu pukul 15.00 – 18.00 WIB.

Seperti namanya street food atau jajanan kaki lima, tentunya lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat. Dalam kegiatan ini, menawarkan berbagai jenis street food dari Asia khususnya 3 negara (Indonesia, Jepang dan Korea) yang disajikan secara otentik di .

Berbagai menu akan dijumpai, mulai dari ramen, takoyaki, okonomiyaki, corn dog, indomie, roti goreng dan masih banyak lagi. Festival ini akan diperkuat dengan gerobak – gerobak khas kaki lima Indonesia, Jepang dan Korea .

Selain itu, pengunjung akan dimanjakan mata nya dnegan demonstrasi memasak yang disugukan langsung oleh Chef .

Seperti yang sudah-sudah, kegeiatan rutin ini tetap akan menyajikan Kuliner Legendaris Bogor. Tujuannya yakni sebagai  salah satu bentuk apresiasi kepada para UMKM kuliner Kota Bogor.

Gelaran  street food ini tentunya sebagai cara kami dalam membuat nyaman para tamu yang ada dalam menikmati liburannya di . Bukan hanya dapat dinikmati oleh tamu yang menginap, acara street food ini terbuka untuk umum.

Selain adanya acara street food pada bulan Februari, kami memiliki promo spesial Imlek yaitu Imlek Set Menu Dinner seharga Rp.218.000,- nett /orang atau Imlek Staycation promo dengan harga Rp. 1.228.000,- nett , berlaku untuk 3 Hari 2 Malam.

Info dan Reservation (0251) 8305555 ext.5402 dan bisa melalui WA ke nomor 0811-9625-627.

Sedikit Informasi, merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor. Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat di jangkau melalui dua akses jalan yaitu Jl. Pakuan/Universitas Pakuan Ciheuleut dan Jl. Malabar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here