Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaBerantas Jerawat Bandel dengan Facial Acne di AHA Beauty Clinic

Berantas Jerawat Bandel dengan Facial Acne di AHA Beauty Clinic

Bogordaily.net – Ketika kamu sedang berjuang melawan di wajah, dan produk pembersih wajah yang kamu gunakan kurang dapat mengatasi. bisa menjadi solusi untuk membantu mengatasi masalah di wajah kamu.

memiliki treatment terbaik yang dirancang untuk mengobati akar penyebab dengan efek samping minimal, berfokus pada ekstraksi untuk pori-pori wajah yang tersumbat.

Proses ekstraksi dilakukan dengan melepaskan penumpukan minyak yang berlebih dan membersihkan kotoran yang mungkin menyumbat pori-pori kamu. Hal ini dapat mengurangi tampilan dan rasa sakit dari dan meredakan peradangan di kulit Anda.

Tahap awal dimulai dengan pembersihan muka secara menyeluruh dan pengelupasan sel-sel kulit mati. Kemudian akan dilakukan proses ekstraksi untuk pori-pori wajah yang tersumbat, yang dilakukan dengan pemijatan atau dengan alat. Hal ini diikuti dengan masker atau pijat wajah untuk menenangkan kulit.

Manfaat utama tentu saja adalah pengurangan pada wajah, membantu mengurangi kemerahan dan peradangan dan membantu menyeimbangkan kulit. Dengan perawatan yang teratur, jerawat yang akan timbul bisa diminimalkan.

Pada beberapa orang akan mengalami kulit yang meradang setelah beberapa kali perawatan, namun hal ini sering reda dalam beberapa jam.

Jika kamu memiliki kulit sangat sensitif, maka informasikan kepada dokter sebelumnya sehingga perawatan yang akan dilakukan bisa disesuaikan.

Kamu bisa mulai melihat hasilnya setelah melakukan untuk pertama kali. Namun, kamu mungkin perlu melakukan beberapa kali perawatan untuk mencapai hasil yang diinginkan tergantung pada beratnya masalah jerawat pada wajah.

Jadi langsung aja booking slot di di Jalan Pajajaran No 70L, Baranangsiang – Kota Bogor (0251) 839-6714 atau 0812-8645-8686. Bisa juga di Jalan Raya Dramaga KM.8 – Kab. Bogor (0251) 8474175  dan 0813-8742-9272.

Jadwal Praktek dibuka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 11.00 – 18.00 WIB, dan libur pada hari Minggu dan hari besar lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here