Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanBerdamai, Akhirnya Jerome Polin Segera Merespon Sentilan Sean Gelael

Berdamai, Akhirnya Jerome Polin Segera Merespon Sentilan Sean Gelael

Bogordaily.net – YouTuber mengaku dirinya telah ‘' dengan Sean

Gelael, setelah mendapatkan teguran dari pembalap kebanggan tanah air tersebut.

Sebelumnya Twitter dan Instagram diramaikan dengan dua unggahan Sean Gelael di akun Instagram pribadinya, berisi teguran keras untuk .

Kejadian ini bermula setelah membuat sebuah cuitan dengan melampirkan berita tentang harapan rider muda Indonesia, Mario Suryo Aji bisa balapan di ajang MotoGP.

Berita ini pun membuat merasa takjub sekaligus bangga terhadap Mario Aji, sembali bertanyaapakah ada pembalap lain yang balapan di ajang internasional, Senin, 24 Januari 2022.

Unggahan pun mendapatkan tanggapan dari Sean Gelael, yang merupakan mantan pembalap Formula 2, yang kini banting stir di balapan ketahanan.

Sean Gelael yang merasa tersinggung, dan menganggap kurang menghargai perjuangan pembalap Indonesia lainnya.

“Saya kira anda bisa bertindak cerdas, tapi jelas mereka tak mengajarkanmu tentang rasa hormat. Orang-orang yang memiliki suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan viewers dan like,” tulis Sean Gelael.

“@jeromepolin kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan bangsa,” tambahnya.

Kemudian Sean Gelael kembali mengunggah sebuah foto yang berisikan deretan pembalap Indonesia yang telah berkompetisi di ajang internasional, seperti Gerry Salim, Doni Tata, Rio Haryanto, Ananda Mikola, Dimas Ekky dan dirinya sendiri.

Sempat menjadi perbincangan panas, beberapa jam kemudian pun langsung meminta maaf kepada Sean Gelael.

Selain itu, pria yang pandai di bidang Matematika tersebut membongkar isi chat-nya di mana Sean Gelael juga memaafkan dan memintanya untuk lebih berhati-hati.

“Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this.”

Klarifikasi tersebut pun mengundang berbagai pendapat dari netizen, termasuk saran untuk lebih berhati-hati agar kejadian ini tak terulang lagi.

 

“Tapi bagus sih, berkat twit sebelumnya org² jadi makin tau siapa aja pembalap Indonesia yg pernah ikut ajang Internasional. Respect” @ken*****

Begitupun dengan Sean, ia pun kembali merespon permintaan maaf Jerome.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here