Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBerikan Bantuan, Dandim 0606 Kota Bogor Tinjau Vaksinasi di Dua Lokasi

Berikan Bantuan, Dandim 0606 Kota Bogor Tinjau Vaksinasi di Dua Lokasi

Bogordaily.net – Komandan Kodim (Dandim) 0606/ Kota Bogor. Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P melakukan peninjauan pengecekan vaksinasi cinta tanah air cegah covid-19 bagi anak usia 6 – 11 tahun di SDIT AI Irsyad Jalan Sadane No.11, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa 11 Januari 2022.

Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan menyampaikan, kegiatan pengecekan vaksinasi bagi anak usia 6 – 11 tahun ada di 2 lokasi, yakni di SDIT Al Quds dan SDIT Al Irsyad.

Vaksinasi anak saat ini sdh mencapai 92 persen dari target capaian 101.000 anak 6-11thn. Untuk capaian bagi masyarakat umum se Kota Bogor sudah mencapai 100 persen (V1).

Vaksinasi ini juga di bantu oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) gabungan dari Denkesyah RS Salak, Dinkes Kota Bogor, Nakes Bumame dengan jumlah 30 Nakes dan pendukung.

“Untuk jenis yang digunakan ialah Sinovac untuk siswa SDIT Al Quds sebanyak 77 anak. Sedangkan bagi siswa SDIT Al Irsyad, anak yang di  sebanyak 354 anak . Hari ini 183 anak yang di . Dan sisanya di lanjut pada hari Kamis dan Sabtu .” kata Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P.

Pada kesempatan itu, Dandim 0606/Kota Bogor bersama Ka Persit Dim 0606, Dharma wanita, Bayangkari juga melakukan Vicon dengan Ketua Umum Dharma Pertiwi/ibu Panglima TNI Hety Andika Perkasa dengan Ibu Pangdam III/Siliwangi Evi Agus Subiyanto beserta satuan-satuan jajaran Kodam lll/ Siliwangi.

“Kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan sosial dari Bapak Panglima TNI (Jendral TNI Andhika Perkasa) kepada seluruh perwakilan Veteran, Warakawuri, Relawan, FKPPI dan anak sekolah penerima di wilayah Jabar kodam III/Siliwangi secara serentak yang tersebar,” ungkapnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan, Kasi Intel Kejaksaan Negri Aryo Wicaksono, Kadinkes Kota Bogor Dr. Sri Nowo Retno M.A.R.S, Kadinsos Kota Bogor Fahmi,Kadisdik dan Ketua Persit KCK Cabang XVl Dim 0606/Kota Bogor, Ny. Drg. Rina Andriana beserta pengurus.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Polres Bogor Kota Ny. Dina Susatyo, Istri Panitera PN Kota Bogor Ny. Andi Rukmana, Perwira Staf Kodim 0606/Kota Bogor, Camat Bogor Selatan Hidayatulloh, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana.

Danramil Bogor Selatan Kapten Inf Suharja, Ketua Yayasan SDIT Al Irsyad, H. Sakir, Kepala Sekolah Al Irsyad Ratih Cupik Renjani dan Denpom lll/1 Bogor Letda Cpm Kudrat, Pasiter dan Pasiopsdim 0606/Kota Bogor.***

 

(Ibnu Galanska Monztazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here