Tuesday, 16 April 2024
HomeViralBikin Ngakak, Seorang Bocah Pura-pura Pingsan Saat Disunat

Bikin Ngakak, Seorang Bocah Pura-pura Pingsan Saat Disunat

Bogordaily.net di sosial media (sosmed) aksi seorang bocah laki-laki yang ketakutan saat disunat. Bahkan ia melakukan segala cara yang bikin netizen ngakak.

Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @fansyah749. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,6 juta kali dan mendapatkan 465 ribu tanda suka.

Dalam video, terlihat bocah lelaki itu sedang berbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit. Ia menangis kejer karena begitu ketakutan mau disunat.

Sementara itu, sejumlah tenaga medis terlihat sedang bersiap untuk melakukan . Hal itu semakin membuat sang bocah semakin panik dan memberontak.

Namun, ia tidak bisa bergerak karena tangannya dipegang oleh bapaknya. Sang bapak dan tenaga medis juga berusaha menenangkan bocah itu agar tidak banyak bergerak.

Karena begitu frustasi tidak bisa bergerak, bocah ini melakukan aksi di luar dugaan. Ia mengeluarkan jurus . Bocah itu tampak diam dengan mata terpejam.

“Bocil ,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok dikutip dari Suara, Jumat 14 Januari 2022.

Sontak, hal tersebut langsung membuat bapaknya menjadi panik. Bapak itu tampak mengguncang-guncangkan tubuh dan kepala bocah itu agar segera sadar.

Selang berapa lama, bocah itu tiba-tiba membuka matanya. Ia juga membuka mata sambil menjulurkan lidahnya. Aksi itu tentu mengejutkan bapaknya sendiri.

Sang bapak yang tadinya berusaha membangunkan bocah itu pun secara spontan menampar wajah sang bocah. Hal ini dikarenakan aksi bocah itu cukup membuatnya ikut panik.

Aksi polos bocah itu yang langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai ikut ngakak dengan jurus sang bocah yang berakhir menjadi senjata makan tuan.

“Malah ditabok,” sahut warganet.

“Dapet penghargaan akting nih,” puji warganet.

“Bocilnya cute sumpah njir,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here