Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanBikin Pangling! Penampilan Song Hye Kyo di Usia 40 Tahun Disorot

Bikin Pangling! Penampilan Song Hye Kyo di Usia 40 Tahun Disorot

Bogordaily.net– Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1997, menjadi salah satu aktris Korea terpopuler dan tersukses yang karyanya paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Di Usia 40 tahun, penampilannya makin terlihat lebih muda.

Memiliki visual nan angun, serta kemampuan akting yang patut diacungi dua jempol, telah banyak membintangi film serta drama membawa keuntungan besar.

Sebagai seorang selebriti dunia, penampilan tentu tidak lepas dari publik. Baru-baru ini, ia memperlihatkan penampilan terbarunya usai resmi menginjak usia ke-40 tahun. Intip yuk melalui ulasan berikut.

Pada 22 November 2021, resmi menginjak usia ke-40 tahun. Baru-baru ini, ia membagikan potret terbarunya melalui pemotretannya sebagai model untuk merek ruma mode asal Korea MICHAA.

tampil dengan potongan rambut pendek terbarunya yang semakin mempertegas wajahnya, serta membuatnya terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Selain itu, gaya riasan, pakaian, serta keanggunan membuatnya terlihat feminim dan dewasa, hingga mendulang banyak komentar positif dari publik.

Meski sudah menginjak kepala 4, namun masih tetap menjadi ratu visual di industri hiburan Korea selama 20 tahun terakhir

Saat ini, tengah membintangi drama Now, We Are Breaking Up yang akan merilis babak akhirnya pada 8 Januari 2022. Di drama bergenre romantis tersebut, ia berperan sebagai pemimpin tim desainer di sebuah perusahaan dan beradu akting dengan Jang Ki Yong.

Di tahun ini, Song Hye Kyo juga dipastikan hadir di drama The Glory yang berkisah tentang wanita korban bullying dan menjabat sebagai wali kelas ketika dewasa. Setelahnya, ia mulai menyusun rencana balas dendam kepada para pengganggunya dulu.

Drama The Glory akan dikerjakan oleh Ahn Gil Ho, sutradara dari drama Rooftop Prince, Memories of the Alhambra, Record of Youth, dan Happiness. Sementara itu, naskahnya akan disusun oleh Kim Eun Sook, penulis naskah drama Secret Garden, The Heirs, Descendants of the Sun, Goblin, Mr. Sunshine, dan The King: Eternal Monarch.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here