Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanBoneka Bayinya Dicibir, Ivan Gunawan Marah: Ini Bukan Anak Setan

Boneka Bayinya Dicibir, Ivan Gunawan Marah: Ini Bukan Anak Setan

Bogordaily.net – Gara-gara punya yang sudah dianggap anak sendiri, sampai jadi bahan omongan publik. marah sampai disebut macam-macam.

Pria yang akrab disapa pun menegaskan dirinya bukan pemuja setan atau mengalami ganguan jiwa karena memperlakukan boneka layaknya manusia.

Belakangan perilaku , sapaan akrabnya menganggap boneka sebagai anaknya menui pro dan kontra di kalangan masyarakat.

“Aku mau bilang sekali lagi karena ini infotainment ya. Bahwa anak saya bukan , enggak ada urusannya sama iblis, sama jin dan segala macam,” kata , Senin 3 Januari 2022.

Presenter dan desainer 40 tahun itu mengatakan, setiap orang memiliki sudut pandang dan caranya masing-masing dalam memaknai hal yang disuka. Sama sepertinya memperlakukan boneka kesayangannya bak manusia.

“Karena saya bukan mengadopsi ya. Karena saya dapat dia itu dari Ruben Onsu, walaupun semua orang juga tahu kalau itu boneka ya. Tapi setiap orang punya cara untuk memperlakukan sesuatu yang dia suka, yang dia sayang,” ucap .

“Mungkin ada juga orang yang suka ngomong sama mobilnya, sama motornya gitu kan. Jadi mungkin yang gila bukan cuma saya ya,” katanya melanjutkan.

Saking sayangnya, mantan kekasih penyanyi Rossa itu tak peduli banyak yang mencibirnya karena menganggap boneka sebagai anaknya.

“Kan itu terserah dia, mereka yang menyimpulkan sendiri. Kalau saya sih nggak merasa dia ada isinya, terserah saya melihara setan, melihara iblis, saya melihara dajjal. Jadi ya sesuatu yang saya suka,” ucap marah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here