Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorBrifing Staff, Bima Arya : Saya Akan Canangkan Pembangunan Berbasis Kelurahan

Brifing Staff, Bima Arya : Saya Akan Canangkan Pembangunan Berbasis Kelurahan

Bogordaily.net – Awal tahun 2022, Pemerintah mengadakan brifing staff bersama dan Forkopimcam di Alun-alun , Senin 3 Januari 2022.
Pada acara brifing staf di pimpin langsung oleh Wali .

Di hadapan para staff mengatakan, di tahun 2022, dirinya akan canangkan berbasis Kelurahan. Ia ingin di tahun 2024 nanti tidak ada persoalan infrastruktur di perbatasan wilayah.

“Seperti jalan, jembatan dan lainnya. Kemudian masalah stanting itu semua digarap dari sekarang,” kata Wali Kota Bogor usai brifing staff di Alun-alun Kota Bogor.

Lebih lanjut, menegaskan, untuk anggaran sendiri itu sudah ada semua. Pemkot Bogor tidak ada anggaran khusus. Karena ada satpras, insentif, RW siaga. Kalau RW siaga pada saat pandemi akan diarakan ke wilayah.

“Tidak ada anggaran khusus tapi komitmen diperkuat di wilayah,” jelasnya.

Kemudian, dirinya menyampaikan, di pusat Kota Bogor nanti akan membentuk tim patroli kebersihan dan keamanan yang akan berputar. Seperti parkir liar, sampah, sampah visual dan segala macamnya.

Saat disinggung pedestrian Jalan Sudirman pada akhir tahun ini, sangat tidak puas. “Saya tegur keras PUPR karena lambat untuk proses perencanaan lelang, perbaikan dan sebagainya,” ujarnya.

Gimana tidak lambat, kata Bima, proyek Mesjid Agung di tunda 50 hari, Suryakencana 70 hari itu karena adanya kelemahan sistem.

“Makanya saya minta bulan Januari 2022 ini sudah mulai semua lelang, jadi pada saat pertengahan tahun sudah jadi semunya,” katanya.(Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here