Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorBrigez Harlah Ke 32, Dapat Terus Berkoordinasi Dengan Aparatur Daerah

Brigez Harlah Ke 32, Dapat Terus Berkoordinasi Dengan Aparatur Daerah

Bogordaily.net – Memperingati ke 32, Brigez Indonesia mengadakan talkshow sharing season bersama Ketua dan pengurus Brigez Bogor Raya di Samakita Coffe, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu 9 Januari 2022.

Pada acara talkshow tersebut tampak hadir sebagai narasumber Ketua DPW Brigez Bogor Raya Agwinanda, Ketua Dewan Pakar Brigez Bogor Raya Alexa Fahmi, Dewan Pakar Brigez Keorganisasian Raditya Mahesa, Kasatpol PP Kota Bogor Agus Syach dan Wakasat Intel Polresta Bogor Kota.

Dalam acara talkshow Brigez ini, Ketua DWP Brigez Bogor Raya Agwinanda Eka Nugraha Aka Nando menyampaikan, terkait bagaimana mengatasi prahukum organisasi yang menimpa kader atau anggota.

Harlah 32
Pada acara talkshow tersebut tampak hadir Ketua DPW Brigez Bogor Raya Agwinanda, Ketua Dewan Pakar Brigez Bogor Raya Alexa Fahmi, Dewan Pakar Brigez Keorganisasian Raditya Mahesa, Kasatpol PP Kota Bogor Agus Syach dan Wakasat Intel Polresta Bogor Kota.

“Kami mendapatkan arahan dari para narasumber bagaimana cara berkordinasi dengan baik keorganisasian ke masyarakat. Kebetulan anggota kami masih awam dari sisi sana,” kata Ketua DWP Brigez Bogor Raya Agwinanda Eka Nugraha Aka Nando kepada Bogordaily.net melalui telepon.

Kemudian, kata Nando, Kasatpol PP Kota Bogor Agustian Syach juga memaparkan bagaimana cara Brigez ini untuk kerjasama dalam pemdidikan atau pembinaan kepada pengamen-pengamen jalan yang ada di Kota Bogor.

“Supaya Kota Bogor terciptanya kedamaian dan kondusifitasnya,” ucapnya.

Mengutip perkataan Dewan Pakar Ormas Brigez Keorganisasian Raditya Mahesa, Nando juga menjelaskan, bagaimana pengurus DPW Brigez diberikan masukan untuk segera menguatkan basis-basis melalui ranting-ranting.

“Sehabis melalui ranting, baru mulai tingkat basis Kecamatan, hal itu dilakukan untuk semua kader Brigez sudah terdaftar dan terkordinir. nantinya kader akan dilakukan pembinaan melalui program kaderisasi,” jelasnya.

Dengan adanya acara talkshow di Brigez Indonesia ini, Nando berharap, ke depan nya untuk acara hari jadi Brigez bisa di selenggarakan setiap tahun dan selalu di isi dengan workshop atau sharing sesion yang dapat menambah pengetahuan dan kemampuan anggota.

“Hari jadi ini, semoga Brigez Indonesia semakin baik, bisa berkoordinasi dengan aparatur daerah, bisa membantu program-program Pemerintah,” tandasnya.*

 

(Ibnu Galansa Monztazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here