Wednesday, 17 April 2024
HomeNasionalBrutal, KKB Serang Pos TNI di Kabupaten Puncak Papua

Brutal, KKB Serang Pos TNI di Kabupaten Puncak Papua

Bogordaily.net () kembali menebar teror, kali ini mereka menyerang di , Papua. Akibatnya, sejumlah prajurit terluka dan satu prajurit TNI tewas, Kamis 27 Januari 2022.

Kabar mengenai penyerangan ini dibenarkan langsung oleh Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga. Erlangga menyebut aksi baku tembak masib terjadi hingga kini.

“Sampai saat ini masih terjadi kontak tembak di lokasi tersebut,” kata Kolonel Erlangga dalam keterangan tertulisnya, Kamis 27 Januari 2022.

Titik yang diserang diketahui berada di Bukit Tepuk Kampung Jenggernok, Distrik Gome, , Papua. Dalam penyerangan ini, dua anggota TNI terluka.

“Akibat dari kejadian ini dua orang personel dari Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH terkena tembakan,” beber Erlangga.

Lebih jauh Erlangga menyebut dari dua prajurit ini, satu diantaranya meninggal dunia. Prajurit tersebut meninggal saat dilakukan perawatan medis di puskesmas terdekat.

“Dari dua Prajurit TNI yang tertembak, satu orang meninggal dunia di tempat atas nama Serda Rizal,” pungkas Erlangga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here