Friday, 19 April 2024
HomeHiburan"Bu Tolong Saya, Bu.": Dorce Gamalama Meminta Bantuan Kepada Megawati

“Bu Tolong Saya, Bu.”: Dorce Gamalama Meminta Bantuan Kepada Megawati

Bogordaily.net– Nama kini memang jarang terlihat di layar kaca. Hal ini berkaitan dengan kesehatannya. Bahkan Dorce, sempat meminta bantun kepada Megawati.

Beberapa waktu lalu, Dorce sempat dilarikan ke rumah . Dorce pada waktu itu kembali drop karena riwayat penyakit gula yang dimiliki. Dorce kini semakin membaik. Ia lebih banyak menikmati waktu di rumah.

kini tengah berjuang untuk sembuh melawan yang dideritanya. Dikabarkan ia mengidap diabetes dan kini hanya bisa berbaring di kasur saja.

Parasnya juga tampak berbeda dari biasanya. Dorce juga terlihat lebih kurus. Kaki bagian kirinya juga terlihat bengkak. Walau begitu, senyum Dorce menandakan dia kini makin membaik.

Artis berusia 58 tahun itu membuat video yang ditujukan untuk Presiden Indonesia kelima, Megawati Soekarnoputri. Isinya, Dorce meminta bantuan karena dirinya sedang .

Video tersebut mendapat banyak respon dari netizen. Banyak yang prihatin dengan Dorce dan membantunya menyampaikan pesan dengan menautkan instagram Megawati.

Dorce mengaku pernah menghibur Megawati semasa beliau menduduki jabatan sebagai wakil presiden. Ia kemudian meminta tolong Megawati untuk memberikan bantuan kepadanya.

“Saya pernah menghibur Ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada Ibu Megawati atau stafnya,” kata Dorce.

“Bu, tolong saya bu. terserah ibu bantu saya untuk berobat bu. Minta tolong ya Bu, makasi. makasih bu megawati. Terima kasih, assalamualaikum,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here