Budiantoro Kembali Dilantik Jadi Ketua MKKS Kabupaten Bogor

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Kabupaten Bogor · 6 Jan 2022 16:15 WIB

Budiantoro Kembali Dilantik Jadi Ketua MKKS Kabupaten Bogor


 Budiantoro Kembali Dilantik dan Kukuhkan Ketua MKKS Kabupaten Bogor. (Ruslan/Bogordaily.net) Perbesar

Budiantoro Kembali Dilantik dan Kukuhkan Ketua MKKS Kabupaten Bogor. (Ruslan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net—Budiantoro setelah dua kali menjabat, ia kembali terpilih  secara aklamasi menjadi Ketua MKKS SMK KCD Wilayah I Periode  2022- 2026, dan  pada Kamis 6 Januari 2022 langsung dilantik dan dikukuhkan di salah satu hotel di Kota Bogor.

Pelantikan tersebut, juga  dihadiri sejumlah kepala sekolah SMK Kabupaten Bogor, Kepala KCD dan Ketua MKKS Kota Bogor.

Budiantoro, usai dilantik mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada kepala sekolah SMK di Kabupaten Bogor yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya serta pengurus MKKS yang baru dilantik dan kukuhkan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu bapak kepala sekolah SMK yang sudah mempercayakan selama  tiga tahun ke belakang dan kali ini kembali mempercayakan lagi saya dan pengurus lainya baru di kukuhkan,”kata Budiantoro.

Lebih lanjut Budiantoro mengatakan MKKS yang ia pimpin selama ini selalu  mengedepankan kekeluarga dan kebersamaan sehingga membuat anggota selalu tersenyum dan bahagia.

“Saya sebelumnya tidak tahu kaget ketika teman teman koorwil bergerak  ke bawah untuk mengalang dukungan, dan mudah mudahan kami sebagai tim MKKS kabupaten bogor mohon doa dan dukungan atas amanah yang diberikan kembali karena tanpa dukungan rekan rekan kepengurusan mkks bukan apa apa,”katanya.

Sementara itu Kepala KCD Wilayah I Provinsi Jabar Dadang Supian dengan terpilihnya kembali Budiantoro sebagai Ketua MKKS periode 2022-2026, berharap bisa membawa MKKS di Kabupaten Bogor lebih baik lagi dan guru guru SMK memiliki kompeten dalam mengembangkan dunia pendidikan di SMK.

“Apa yang saya sampaikan tadi dalam sambutan pemimpin itu harus berbudaya, berahlakulkarimah, jangan baper harus produktif jalan amanah dengan bijak dan selalu bahagia,”katanya.

Dan itu sosok itu kata Dadang ada pada diri Budiantoro,  semoga bisa menjalankan amah itu lebih  baik  dan  apa apa yang menjadi kekurangan lebih bisa ditata.

(Ruslan)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Desa Jambuluwuk, Masuk 8 Besar Lokasi Monitoring PKK Tingkat Kabupaten Bogor

8 Agustus 2022 - 19:58 WIB

Desa Jambuluwuk monitoring

Ihsan Ayatullah Sebut Berikan Uang Karena Diminta Auditor BPK

8 Agustus 2022 - 19:46 WIB

Plaza Toyota Citeureup Hadirkan Promo, Ini Keunggulan Mobil Disini

8 Agustus 2022 - 19:32 WIB

Promo mobil

Seminggu, Pertalite di Sejumlah SPBU Wilayah Leuwiliang Kosong

8 Agustus 2022 - 18:47 WIB

SPBU Pertalite

TP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi

8 Agustus 2022 - 17:12 WIB

BNNK Bogor Bakal Datangi KRB, Ada Apa?

8 Agustus 2022 - 14:26 WIB

Trending di Kabupaten Bogor