Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorBudiantoro Kembali Dilantik Jadi Ketua MKKS Kabupaten Bogor

Budiantoro Kembali Dilantik Jadi Ketua MKKS Kabupaten Bogor

Bogordaily.net—Budiantoro setelah dua kali menjabat, ia kembali terpilih  secara aklamasi menjadi Ketua MKKS SMK KCD Wilayah I Periode  2022- 2026, dan  pada Kamis 6 Januari 2022 langsung dilantik dan dikukuhkan di salah satu hotel di Kota .

Pelantikan tersebut, juga  dihadiri sejumlah kepala sekolah SMK , Kepala KCD dan Ketua MKKS Kota .

Budiantoro, usai dilantik mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada kepala sekolah SMK di yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya serta pengurus MKKS yang baru dilantik dan kukuhkan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu bapak kepala sekolah SMK yang sudah mempercayakan selama  tiga tahun ke belakang dan kali ini kembali mempercayakan lagi saya dan pengurus lainya baru di kukuhkan,”kata Budiantoro.

Lebih lanjut Budiantoro mengatakan MKKS yang ia pimpin selama ini selalu  mengedepankan kekeluarga dan kebersamaan sehingga membuat anggota selalu tersenyum dan bahagia.

“Saya sebelumnya tidak tahu kaget ketika teman teman koorwil bergerak  ke bawah untuk mengalang dukungan, dan mudah mudahan kami sebagai tim MKKS mohon doa dan dukungan atas amanah yang diberikan kembali karena tanpa dukungan rekan rekan kepengurusan mkks bukan apa apa,”katanya.

Sementara itu Kepala KCD Wilayah I Provinsi Jabar Dadang Supian dengan terpilihnya kembali Budiantoro sebagai Ketua MKKS periode 2022-2026, berharap bisa membawa MKKS di lebih baik lagi dan guru guru SMK memiliki kompeten dalam mengembangkan dunia pendidikan di SMK.

“Apa yang saya sampaikan tadi dalam sambutan pemimpin itu harus berbudaya, berahlakulkarimah, jangan baper harus produktif jalan amanah dengan bijak dan selalu bahagia,”katanya.

Dan itu sosok itu kata Dadang ada pada diri Budiantoro,  semoga bisa menjalankan amah itu lebih  baik  dan  apa apa yang menjadi kekurangan lebih bisa ditata.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here