Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorBuntut Pengeroyokan, THM Zentrum Disegel

Buntut Pengeroyokan, THM Zentrum Disegel

Bogordaily.netPengeroyokan yang menimpa artis FTV, DPA bersama teman-temannya di Tempat Hiburan Malam (THM) berbuntut panjang. Tadi malam, Senin 17 Januari 2022, mendatangi lokasi di Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur,  Kota Bogor.

Tak tanggung-tanggung, orang nomor satu di Kota Hujan itu bahkan langsung menyegel THM tersebut didampingi Satpol PP Kota Bogor, TNI dan Polri, pada pukul 22.00 WIB.

kita segel malam ini karena tiga pelanggaran. Pertama pelanggaran terhadap keamanan dan ketertiban umum, karena ada kasus keributan kemarin. Kedua, pelanggaran karena tidak memiliki izin menjual minuman beralkohol di atas 5 persen. Ketiga, melanggar jam operasional, jadi ada bukti baru berhenti operasi di atas pukul 02.00 WIB,” kata , Selasa, 18 Januari 2022 dini hari.

Bima mengaku menemukan minuman sampai kadarnya 40 persen dan tidak ada izin. Ia juga menegaskan, akan mencabut izin operasional tempat hiburan malam tersebut jika masih melakukan pelanggaran. Sebaliknya, tetap diizinkan kembali beroperasi jika tidak menjual minuman beralkohol di atas 40 persen dan aman dari keributan.

“Jadi karena tiga pelanggaran itu kita segel, kalau masih beroperasi seperti itu pasti tidak kita izinkan, kita akan tutup, nggak ada manfaatnya tempat ini, hanya menimbulkan persoalan, keributan, orang mabuk, pajaknya juga nggak seberapa ya buat apa, nggak ada manfaatnya buat Kota Bogor,” tegasnya.

Dalam sidak tersebut, Bima menemukan berbagai jenis minuman yang seharusnya tidak diperjualbelikan di Kota Bogor. Puluhan botol minuman beralkohol itu kemudian disita petugas untuk dijadikan barang bukti.

“Kalau mau beroperasi silahkan menyesuaikan dengan aturan yang ada, tidak melanggar keamanan dan ketertiban, juga tidak melanggar aturan menjual minuman beralkohol,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan Bogordaily.net, artis FTV wanita berinisial DPA bersama dua temannya DP, JDK serta seorang teman pria MR, babak belur akibat dikeroyok orang tidak dikenal (OTK) di THM , pada Jumat, 14 Januari 2022 dini hari.

Akibatnya, korban berinisial MR (26) mengalami luka pada bagian kepala belakang hingga mengalami sobek serta benjol serta bagian wajah terdapat luka memar. Sedangkan korban wanita, DPA luka memar di dada, pungung, dan lecet di tangan.

DP juga mengalami sobek di bagian dalam hidung sebelah kanan dan pipi kanan bengkak. Begitu juga JDK yang mengalami luka lebam di wajah, tangan, dan kaki.

 

(Ibnu Galanska Monstazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here