Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor, Terima Audiensi Dengan GP Anshor Terkait Sinergitas Pemkab dan GP...

Bupati Bogor, Terima Audiensi Dengan GP Anshor Terkait Sinergitas Pemkab dan GP Anshor

Bogordaily.net —Bupati Bogor terima audiensi dari di Ruang Kerja Bupati Bogor, Kamis 27 Januari 2022, dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Pemkab Bogor dan . Serta mengadakan sharing terkait kepengurusan Kabupaten Bogor yang saat ini memasuki tahun kedua.

Bupati Bogor, mengapresiasi organisasi yang ingin bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun masyarakat. Ia juga apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara GP Ansor Kabupaten Bogor dengan Polres Bogor dalam membantu kelancaran lalu lintas saat Tahun Baru dan Natal tahun 2021 lalu.

“GP Ansor juga bisa membantu Pemerintah Daerah salah satunya dengan menyukseskan program vaksinasi saat ini. Kolaborasi ini sangat penting, karena merupakan kunci suksesnya berbagai target program Pemerintah Kabupaten Bogor,” ungkap .

Selanjutnya, Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghazaly mengungkapkan bahwa audensi ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan sharing terkait kepengurusan Kabupaten Bogor yang saat ini memasuki tahun kedua.

Menurutnya, berbagai kegiatan selama tahun 2020 cukup dibatasi karena pandemi Covid-19, namun pada tahun 2021 kegiatan sudah berjalan namun dengan Protokol Kesehatan yang ketat, salah satunya rutin memberikan pelatihan kaderisasi kepada para anggota serta turun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

“Melalui audiensi ini kami berharap bisa membangun sinergitas antara Pemkab Bogor dengan GP Anshor menuju Kabupaten Bogor yang lebih baik. Di GP Anshor ada Basada (Banser Husada) untuk kesehatan, LBH Anshor, Balantas (Banser Lalu Lintas), dan Bagana (Banser Tanggap Bencana), banyak program yang bisa disinergikan Pemkab Bogor dan GP Ansor. Melalui kegiatan ini juga kami mengundang ibu Bupati Bogor dalam acara yang akan di selenggarakan pada 17 Maret 2022 mendatang,” terangnya.

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here