Bupati Bogor, Terima Audiensi Dengan GP Anshor Terkait Sinergitas

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor · 27 Jan 2022 18:09 WIB

Bupati Bogor, Terima Audiensi Dengan GP Anshor Terkait Sinergitas Pemkab dan GP Anshor


 Bupati Bogor Ade Yasin Adakan Audience Sinergitas Bersama GP Anshor Kabupaten Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Bupati Bogor Ade Yasin Adakan Audience Sinergitas Bersama GP Anshor Kabupaten Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net —Bupati Bogor Ade Yasin terima audiensi dari GP Anshor di Ruang Kerja Bupati Bogor, Kamis 27 Januari 2022, dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Pemkab Bogor dan GP Anshor. Serta mengadakan sharing terkait kepengurusan GP Anshor Kabupaten Bogor yang saat ini memasuki tahun kedua.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengapresiasi organisasi GP Anshor yang ingin bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun masyarakat. Ia juga apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara GP Ansor Kabupaten Bogor dengan Polres Bogor dalam membantu kelancaran lalu lintas saat Tahun Baru dan Natal tahun 2021 lalu.

“GP Ansor juga bisa membantu Pemerintah Daerah salah satunya dengan menyukseskan program vaksinasi saat ini. Kolaborasi ini sangat penting, karena merupakan kunci suksesnya berbagai target program Pemerintah Kabupaten Bogor,” ungkap Ade Yasin.

Selanjutnya, Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghazaly mengungkapkan bahwa audensi ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan sharing terkait kepengurusan GP Anshor Kabupaten Bogor yang saat ini memasuki tahun kedua.

Menurutnya, berbagai kegiatan GP Anshor selama tahun 2020 cukup dibatasi karena pandemi Covid-19, namun pada tahun 2021 kegiatan GP Anshor sudah berjalan namun dengan Protokol Kesehatan yang ketat, salah satunya rutin memberikan pelatihan kaderisasi kepada para anggota serta turun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

“Melalui audiensi ini kami berharap bisa membangun sinergitas antara Pemkab Bogor dengan GP Anshor menuju Kabupaten Bogor yang lebih baik. Di GP Anshor ada Basada (Banser Husada) untuk kesehatan, LBH Anshor, Balantas (Banser Lalu Lintas), dan Bagana (Banser Tanggap Bencana), banyak program yang bisa disinergikan Pemkab Bogor dan GP Ansor. Melalui kegiatan ini juga kami mengundang ibu Bupati Bogor dalam acara yang akan di selenggarakan pada 17 Maret 2022 mendatang,” terangnya.

Ruslan

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Peredaran Narkoba di Kabupaten Bogor, Apa Saja Penyebabnya?

2 Desember 2022 - 16:45 WIB

Jaringan Pengedaran Narkoba di Kabupaten Bogor Ada 17 Kecamatan, Ini Lokasinya  

2 Desember 2022 - 15:01 WIB

Operasi Antik Lodaya di Kabupaten Bogor, 40 Tersangka Kasus Narkoba Ditangkap

2 Desember 2022 - 14:24 WIB

Pemkab Bogor Kasih Bonus Atlet Sea Games Dan ASEAN Para Games Tahun 2021

2 Desember 2022 - 10:43 WIB

Pemkab Bogor Kasih Bonus Atlet Sea Games Dan ASEAN Para Games Tahun 2021

Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Jumat, 2 Desember 2022

2 Desember 2022 - 06:34 WIB

Perpanjang SIM Kabupaten Bogor

Ada Dugaan ‘Sunat’ Dana Bansos di Kecamatan Megamendung, Ini Tanggapan Camat

1 Desember 2022 - 17:01 WIB

Trending di Kabupaten Bogor