Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanChoi Siwon Akan Jadi Pemeran Utama Drama Korea 'Love That Will Freeze...

Choi Siwon Akan Jadi Pemeran Utama Drama Korea ‘Love That Will Freeze To Death’

Bogordaily.net – Setelah terakhir membintangi seri web Korea Selatan ‘Work Later, Drink Now' di saluran televisi TVING pada 2021 kemarin, Choi Siwon dikabarkan akan kembali hadir menyapa para penggemarnya melalui terbaru ‘Love That Will Freeze To Death.'

SPOTV News melaporkan bahwa Choi Siwon akan membintangi drama ‘Love That Will Freeze To Death.' Ia terpilih sebagai dalam drama tersebut.

Namun, laporan yang diumumkan pada 24 Januari 2022 tersebut sampai saat ini belum ada konfirmasi dari SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Choi Siwon.

‘Love That Will Freeze To Death' merupakan drama yang akan menyajikan manis asinnya kisah percintaan yang pastinya dirasakan oleh setiap orang.

‘Love That Will Freeze To Death' akan menjadi drama bergenre komedi romantis, yang pastinya harus kalian nantikan, terutama bagi kalian para pecinta bergenre romantis.

‘Love That Will Freeze To Death akan menjadi drama kedua Choi Siwon di tahun 2022 ini. Setelah sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa ia akan kembali berakting di drama Work Later, Drink Now seasons 2 bersama Lee Sun Bin, Eun Ji APINK, dan Han Sun Hwa Secret.

Choi Siwon pertama kali dikenal sebagai salah satu member Super Junior yang debut di tahun 2005 ini. Memulai karir aktingnya pertama kali melalui drama 18 vs 29 di tahun 2005 sebagai pendukung.

Kemudian di tahun 2007 ia berhasil menjadi di drama Korea ‘Legend of Hyang Dan.' Sampai saat ini Choi Siwon telah membintangi lebih dari lima belas drama, beberapa di antaranya yaitu ‘My Fellow Citizen' (2019), ‘Revolutionary Love' (2017), dan ‘She Was Pretty' (2015).

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai lainnya yang akan turut serta membintangi drama ‘Love That Will Freeze To Death.' Tanggal tayang serta produsernya pun akan diumumkan lebih lanjut dikemudian hari.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here