Monday, 29 April 2024
HomeHiburanCie...Cie! Witan Pulang Kampung Ternyata Mau Lamaran!

Cie…Cie! Witan Pulang Kampung Ternyata Mau Lamaran!

Bogordaily.net – Ditengah agendanya pulang ke kampung halaman di Kota Palu , ternyata diam-diam penggawa Timnas Garuda Witan Sulaeman akan melangsungkan .
Siapakah wanita yang beruntung jadi tambatan hati pemain Lechia Gdansk itu?

Sosok wanita itu adalah , perempuan asal Kota Palu itu dilamar Witan Sulaeman pada Sabtu 8 Januari 2022 malam ini.

Hal itu dibocorkan oleh orang yang kenal dekat dengan calon istri Witan Sulaeman tersebut.

“Lamarannya malam ini, itu juga sudah diposting di story-nya (). Sudah banyak juga yang sebar di TikTok,” ungkap Mita, perempuan yang merupakan kakak kelas semasa sekolah itu, Sabtu 8 Januari 2022.

Pantauan ReferensiA.id, persiapan di rumah Rismahani, di wilayah Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, , mulai terlihat. Bahkan ada dua tenda kerucut sudah berdiri tepat di depan pintu masuk rumahnya.

Selain itu, rencana salah satu pemain tim nasional Indonesia itu juga sudah beredar luas di sosial media. Beberapa akun TikTok mengunggah video persiapan dan rencana Witan Sulaeman lamar kekasihnya Rismahani.

Salah satu akun TikTok @inangsr, mengunggah video yang memperlihatkan beberapa orang sedang duduk melingkar termasuk Witan Sulaeman dan kekasih hatinya Rismahani. Ada pula orangtua mereka.

Di video itu juga memperlihatkan hiasan dan dekorasi pelaminan yang dominan warna putih dan emas. Ada juga tulisan ‘Witan & Ima'. Ima adalah sapaan akrab kekasih Witan.

Di video itu, Witan terlihat sangat gembira. Ia tertangkap kamera sedang senyum-senyum sambil memegang sebuah kertas. Ia menggunakan kaos putih dengan setelan celana pendek putih.

Pun dengan Rismahani, sosok kekasih hati Witan Sulaeman itu juga memperlihatkan ekspresi bahagia di wajahnya.

Diketahui, momen itu merupakan teknikal meeting persiapan yang akan dilakukan Witan Sulaeman.

Nama Witan Sulaeman semakin banyak dikenal usai penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia pada ajang AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura. Ia keluar sebagai pencetak Assist terbanyak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here