Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaCity Masih di Puncak, MU Masuk Empat Besar

City Masih di Puncak, MU Masuk Empat Besar

Bogordaily.net– Klasemen masih diduduki  . Sedangkan Manchester United, tembus empat besar meninggalkan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Pekan ke-23 yang tersaji pada Sabtu 23 Januari 2022 dan Minggu 24 Januari 2022 menampilkan banyak laga seru.

memimpin dengan 57 poin. Liverpool di tempat kedua dengan 48 poin dan Chelsea di tempat ketiga dengan 47 poin. Manchester United tembus empat besar dengan 38 poin, menggeser West Ham dengan 37 poin. Arsenal dan Spurs berada di tempat keenam dan ketujuh dengan masing-masing 36 poin.

Dilansir Detik.com, pada masing-masing laga, harus kepeleset lantaran seri 1-1 melawan Southampton, tetapi posisinya tetap  aman di Klasemen sementara. Dalam duel itu, The Citizens mengakhiri 12 kemenangan beruntun. Pasukan Pep Guardiola itu pun hanya membawa pulang satu poin.

Di sisi lain, Manchester United menang dramatis melawan West Ham United 1-0. Gol kemenangan itu terjadi pada menit ke 90+3 melalui Marcus Rashford.

Sedangkan Liverpool menang 3-1 atas Crystal Palace. Tanpa kehadiran Mohamed Salah dan Sadio Mane yang masing-masing membela negaranya di Piala Afrika, The Reds tetap perkasa.

Sementara itu Arsenal kembali kesandung. The Gunners meraih 0-0 melawan Burnley. Chelsea vs Tottenham Hotspur menjadi laga terakhir di akhir pekan kemarin. The Blues kembali menang 2-0 atas Spurs.

selanjutnya akan memasuki pekan ke-24 yang dimulai Rabu 9 Februari 2022 dinihari. Pada akhir pekan Januari akan ada jeda internasional dan selanjutnya perhelatan Piala FA.***

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here