Come Back! Denada Sibuk Jadi Pelatih Zumba

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Selebritis · 28 Jan 2022 20:44 WIB

Come Back! Denada Sibuk Jadi Pelatih Zumba


 Denada. (Instagram @denadaindonesia/Bogordaily.net) Perbesar

Denada. (Instagram @denadaindonesia/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–Lama tak terdengar kabarnya, artis Denada Tambunan kembali muncul. Rupanya ia tengah menjalani kesibukan baru yakni menjadi pelatih zumba. Baginya, menjadi zumba menjadi salah satu cara mencintai diri sendiri.

“Kita hanya perlu lebih mencintai diri sendiri dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing dan terus meningkatkannya untuk berevolusi dan meraih tujuan yang kita inginkan,” kata Denada dalam peluncuran kampanye Zumba “Love Revolution” seperti dilansir Suara.com.

Salah satu cara untuk mencintai diri sendiri, kata Denada adalah dengan rutin berolahraga yang bermanfaat bagi kesehatan fisik, mental, atau emosional. Itulah sebabnya, ibu satu anak itu kini fokus melakukan zumba.

“Bagi saya, rutin melakukan olahraga zumba adalah salah satu cara untuk membentuk rasa cinta pada diri sendiri. Selain dapat bermanfaat bagi kesehatan fisik saya, Zumba telah menjadi tumpuan saya ketika saya mengalami masa sulit dalam hidup,” ujar Denada.

Terlebih, selama beberapa tahun terakhir, Denada terus menemani putrinya untuk melakukan pengobatan di Singapura. Di tengah kesibukannya bekerja dan merawat putrinya, ia menemukan harapan dan rasa bahagia dari zumba.

Denada juga mengaku, ia juga memiliki semangat dan visi yang sama dengan Zumba, untuk membawa energi positif kepada orang lain.

“Sekarang sudah semakin mudah, karena kita bisa melakukannya secara virtual atau langsung. Kita akan mulai merasakan manfaatnya sejak hari pertama,” tambah Denada.

Sebagai seorang instruktur dan brand ambassador Zumba di Indonesia, Denada merasa senang karena komunitas Zumba sejauh ini sangatlah positif.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Adegan Ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Viral, Warganet Heboh!

18 Mei 2022 - 22:51 WIB

Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang

18 Mei 2022 - 21:58 WIB

Instagram Vanessa Angel

G-Dragon BIGBANG Terciduk Memasang Foto Jennie BLACKPINK, Semakin Go Public

18 Mei 2022 - 19:27 WIB

G-Dragon Jennie

Jadi Saksi Investasi Bodong Binomo, Kapten Vincent Diperiksa Bareskrim

18 Mei 2022 - 18:55 WIB

Kapten Vincent

Dea OnlyFans Hamil, Minta Kasusnya Dihentikan

18 Mei 2022 - 15:56 WIB

Dea OnlyFans Hamil

Terungkap! Ini Alasan Wanda Hamidah Terobos Rumah Mantan Suami

18 Mei 2022 - 15:52 WIB

Trending di Selebritis