Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanCome Back! Denada Sibuk Jadi Pelatih Zumba

Come Back! Denada Sibuk Jadi Pelatih Zumba

Bogordaily.net–Lama tak terdengar kabarnya, artis Tambunan kembali muncul. Rupanya ia tengah menjalani kesibukan baru yakni menjadi pelatih . Baginya, menjadi menjadi salah satu cara mencintai diri sendiri.

“Kita hanya perlu lebih mencintai diri sendiri dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing dan terus meningkatkannya untuk berevolusi dan meraih tujuan yang kita inginkan,” kata dalam peluncuran kampanye Zumba “Love Revolution” seperti dilansir Suara.com.

Salah satu cara untuk mencintai diri sendiri, kata adalah dengan rutin berolahraga yang bermanfaat bagi kesehatan fisik, mental, atau emosional. Itulah sebabnya, ibu satu anak itu kini fokus melakukan zumba.

“Bagi saya, rutin melakukan olahraga zumba adalah salah satu cara untuk membentuk rasa cinta pada diri sendiri. Selain dapat bermanfaat bagi kesehatan fisik saya, Zumba telah menjadi tumpuan saya ketika saya mengalami masa sulit dalam hidup,” ujar .

Terlebih, selama beberapa tahun terakhir, terus menemani putrinya untuk melakukan pengobatan di Singapura. Di tengah kesibukannya bekerja dan merawat putrinya, ia menemukan harapan dan rasa bahagia dari zumba.

juga mengaku, ia juga memiliki semangat dan visi yang sama dengan Zumba, untuk membawa energi positif kepada orang lain.

“Sekarang sudah semakin mudah, karena kita bisa melakukannya secara virtual atau langsung. Kita akan mulai merasakan manfaatnya sejak hari pertama,” tambah .

Sebagai seorang instruktur dan brand ambassador Zumba di Indonesia, merasa senang karena komunitas Zumba sejauh ini sangatlah positif.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here