Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorDandim 0606/Kota Bogor Tinjau Vaksinasi di SDITA eL Ma'mur

Dandim 0606/Kota Bogor Tinjau Vaksinasi di SDITA eL Ma’mur

Bogordaily.net – Komandan Kodim (Dandim) 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P melakukan peninjauan vaksinasi siswa dan siswi untuk usia 6-11 Tahun di SDITA eL Ma'mur Jalan Raya Cimanggu eL Ma'mur No.2, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dengan target vaksinasi sebanyak 561 anak, Jumat 14 Januari 2022.

“Hari ini saya melakukan tinjauan vaksinasi ke dua di sekolah eL Ma'mur untuk anak usia 6 sampai 11 tahun kurang lebih ada 400 anak yang sudah di vaksin,” kata Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P kepada Bogordaily.net usai lakukan peninjauan vaksin.

Roby Bulan juga mengatakan, dalam pelaksanaan ini ada juga yang tidak bisa vaksin. Karena saat screeningnya belum memenuhi syarat.

SDITA eL Ma'mur
Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P melakukan peninjauan vaksinasi siswa dan siswi untuk usia 6-11 Tahun di SDITA eL Ma'mur, Jumat 14 Januari 2022.(Ibnu/Bogordaily.net)

“Akan tetapi untuk anak yang belum bisa di vaksin di eL Ma'mur, kita akan layani di hari berikutnya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SDITA eL Ma'mur Ustadzah Suryati mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, yang sudah datang untuk memantau secara langsung kegiatan usia 6-11 tahun di SDITA eL Ma'mur ini.

“Alhamdulillah, mulai dari vaksin pertama sampai vaksin kedua hari ini pak Dandim datang ke tempat kami untuk memantau vaksinasi bagi anak,” katanya.

Suryati berharap, semoga dengan adanya 6-11 tahun semua siswa siswi di sekolah eL Ma'mur bisa mencapai 100 persen. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here