Dari Bukittinggi, Keluarga Jemput Jenazah DJ Indah Cleo

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Selebritis · 28 Jan 2022 23:54 WIB

Dari Bukittinggi, Keluarga Jemput Jenazah DJ Indah Cleo


 DJ Indah Cloeo.(Instagram) Perbesar

DJ Indah Cloeo.(Instagram)

Bogordaily.net–Kepergiaan disc jockey atau DJ Indah Cleo, satu dari 18 korban bentrokan di sebuah tempat hiburan malam Kota Sorong, Papua Barat menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Mereka pun terbang ke Sorong untuk menjemput jenazah korban.

Paman Indah Cleo, Soni menuju ke Sorong dari Bukittinggi untuk membawa pulang jenazah sang keponakan. Selain Soni, adik kandung korban Sukma Wardani dan Rahmmad Danny juga ikut menjemput jenazah Indah Cleo.

Dalam pertemuan bersama Tim DVI Pusdokkes Polri, Soni meminta proses identifikasi jenazah berjalan cepat. Sebab mereka datang jauh-jauh dari Bukittinggi untuk membawa pulang jenazah DJ Indah Cleo.

“Kami datang jauh dari Bukittinggi, Sumatera Barat mohon proses identifikasi jenazah dipercepat dan dimudahkan, sehingga kami bisa cepat membawa pulang jenazah DJ Indah Cleo,” ujarnya dilansir Suara.com dari Antara.

Kabid DVI Pusdokkes Polri Komisaris Besar Polisi drg Ahmad Fauzi menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban pembakaran Karaoke Doubel 0 di Kota Sorong. Menurutnya, proses identifikasi cukup panjang, sehingga diharapkan kesabaran keluarga korban.

“Kami akan berupaya bekerja maksimal untuk secepatnya mengidentifikasi 17 jenazah korban jiwa akibat pertikaian di Sorong tersebut,” tambahnya.

Seperti diberitakan Indah yang merupakan warga Bukittinggi, Sumatera Barat menjadi salah satu korban tewas dalam bentrokan di Sorong, Papua Barat, 25 Januari 2022 lalu. Sebanyak 18 orang tewas dalam peristiwa yang berujung pembakaran tempat hiburan malam itu.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan DJ Indah Cleo terjebak di lokasi kejadian. Mereka naik ke lantai 2 karena takut dengan bentrokan tersebut.

Setelah itu, terjadilah kebakaran di Double O hingga mengakibatkan 17 orang tewas terbakar. Seluruh korban di dalam tempat hiburan malam itu pun telah dievakuasi dan didentifikasi. Namun, untuk mengidentifikasi jenazah korban, Tim DVI membutuhkan DNA dari keluarga Indah Cleo. “Kondisinya sudah hangus terbakar. Kami membutuhkan untuk DNA keluarganya,” ujar Adam.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Adegan Ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Viral, Warganet Heboh!

18 Mei 2022 - 22:51 WIB

Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang

18 Mei 2022 - 21:58 WIB

Instagram Vanessa Angel

G-Dragon BIGBANG Terciduk Memasang Foto Jennie BLACKPINK, Semakin Go Public

18 Mei 2022 - 19:27 WIB

G-Dragon Jennie

Jadi Saksi Investasi Bodong Binomo, Kapten Vincent Diperiksa Bareskrim

18 Mei 2022 - 18:55 WIB

Kapten Vincent

Dea OnlyFans Hamil, Minta Kasusnya Dihentikan

18 Mei 2022 - 15:56 WIB

Dea OnlyFans Hamil

Terungkap! Ini Alasan Wanda Hamidah Terobos Rumah Mantan Suami

18 Mei 2022 - 15:52 WIB

Trending di Selebritis