Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanDari Bukittinggi, Keluarga Jemput Jenazah DJ Indah Cleo

Dari Bukittinggi, Keluarga Jemput Jenazah DJ Indah Cleo

Bogordaily.net–Kepergiaan disc jockey atau DJ Indah Cleo, satu dari 18 di sebuah tempat hiburan malam Kota , Papua Barat menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Mereka pun terbang ke untuk menjemput korban.

Paman Indah Cleo, Soni menuju ke dari Bukittinggi untuk membawa pulang sang keponakan. Selain Soni, adik kandung korban Sukma Wardani dan Rahmmad Danny juga ikut menjemput Indah Cleo.

Dalam pertemuan bersama Tim DVI Pusdokkes Polri, Soni meminta proses identifikasi jenazah berjalan cepat. Sebab mereka datang jauh-jauh dari Bukittinggi untuk membawa pulang jenazah DJ Indah Cleo.

“Kami datang jauh dari Bukittinggi, Sumatera Barat mohon proses identifikasi jenazah dipercepat dan dimudahkan, sehingga kami bisa cepat membawa pulang jenazah DJ Indah Cleo,” ujarnya dilansir Suara.com dari Antara.

Kabid DVI Pusdokkes Polri Komisaris Besar Polisi drg Ahmad Fauzi menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban pembakaran Karaoke Doubel 0 di Kota . Menurutnya, proses identifikasi cukup panjang, sehingga diharapkan kesabaran keluarga korban.

“Kami akan berupaya bekerja maksimal untuk secepatnya mengidentifikasi 17 jenazah korban jiwa akibat pertikaian di tersebut,” tambahnya.

Seperti diberitakan Indah yang merupakan warga Bukittinggi, Sumatera Barat menjadi salah satu korban tewas dalam bentrokan di , Papua Barat, 25 Januari 2022 lalu. Sebanyak 18 orang tewas dalam peristiwa yang berujung pembakaran tempat hiburan malam itu.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan DJ Indah Cleo terjebak di lokasi kejadian. Mereka naik ke lantai 2 karena takut dengan bentrokan tersebut.

Setelah itu, terjadilah kebakaran di Double O hingga mengakibatkan 17 orang tewas terbakar. Seluruh korban di dalam tempat hiburan malam itu pun telah dievakuasi dan didentifikasi. Namun, untuk mengidentifikasi jenazah korban, Tim DVI membutuhkan DNA dari keluarga Indah Cleo. “Kondisinya sudah hangus terbakar. Kami membutuhkan untuk DNA keluarganya,” ujar Adam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here