Saturday, 27 April 2024
HomeViralDefinisi Gabut! Bukan Benang, Wanita Ini Malah Merajut Mie

Definisi Gabut! Bukan Benang, Wanita Ini Malah Merajut Mie

Bogordaily.net– Rajutan biasanya dibuat menggunakan benang wol. Namun wanita ini justru merajut menggunakan mie. Videonya di TikTok sampai ditonton 29 juta kali.

Merajut merupakan sebuah teknik membuat kain atau pakaian dari benang rajut atau wol. Merajut biasanya hanya menggunakan sehelai benang yang saling dikaitkan satu sama lainnya dengan hakpen atau jarum rajut.

Namun terdapat momen di mana ada seorang wanita yang merajut tidak menggunakan benang wol. Wanita dengan akun TikTok @dynkhjqp84wa merajut dengan mie yang sedang ia santap (16/1).

Wanita yang tak diketahui namanya itu tersebut dengan sungguh-sungguh. Ia mengaitkan mie tersebut satu sama lainnya agar membentuk rajutan yang sempurna.

Rajutan yang ia buat dengan mie itu pun telah cukup panjang dan hasilnya rapi. Mie yang ia gunakan juga bukan mie polos, melainkan telah disajikan bersama kuah di dalam mangkuk.

Untuk mengaitkan sehelai mie satu sama lainnya menggunakan sumpit dan tusuk gigi. Alat makan itu ia gunakan sebagai pengganti hakpen atau jarum rajut.

Video wanita merajut menggunakan mie itu di TikTok. Sampai saat ini videonya telah ditonton lebih dari 29 juta kali.

Tampaknya wanita ini merajut menggunakan mie dilakukan karena merasakan bosan (). Karena, tak hanya sekali saja ia membuat konten rajutan mie.

Ada beberapa video rajutan mie yang ia unggah dan semuanya berhasil menyita perhatian netizen. Wanita ini membuat rajutan mie dengan pola yang agak melebar, namun ada juga yang pola rajutannya kecil.

Walau hanya dengan mie, wanita ini dapat menunjukkan kalau dirinya sangat mahir merajut. Karena proses merajut hingga membentuk sehelai kain itu sangatlah sulit.

Niat banget sumpah,” komentar netizen.

“Mana rapi banget lagi,” sahut netizen lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here