Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorDi Akhir Tugasnya Danrem 061/SK Bangga Menjadi Barometer Vaksinasi

Di Akhir Tugasnya Danrem 061/SK Bangga Menjadi Barometer Vaksinasi

Bogordaily.net–   menjadi bagi daerah lainnya, terkait pelaksanaan tepat waktu serta tepat sasaran. Hal ini, disampaikan oleh Brigjen TNI Achmad Fauzi, Pada Kamis 7 Januari 2022 Dalam Acara di Auditorium Setda .

Dandrem Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi mengungkapkan, bahwa saat ini sudah level 2. Pencapaian tersebut dirasa bangga olehnya, karena dengan jumlah penduduk yang besar  masih bisa menyelesaikan target vaksinasi dengan tepat waktu dan bisa mencapai target diakhir 2021.

“Saya merasa bangga ya, karena target kami sebelum akhir tahun sudah terpenuhi. Bahkan kami dijadikan untuk daerah lainnya,” Ucapnya

Dengan tercapainya target, yang artinya di tahun 2022 pekerjaan Dandim 0621 baru dan Kapolres baru tidak terlalu berat, hanya melanjutkan yang belum dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya.

“Kami ucapkan terima kasih, ada yang datang membawa harapan, ada yang keluar membawa kenangan, kebahagiaan dan pahala. Apa yang sudah dilakukan Letkol Inf. Sukur Hermanto dan AKBP Harus sangat luar biasa, sinergitas, kerja, kinerja, solidaritas, integritas mereka sangat luar biasa.  Mereka tunjukan bersama Forkopimda dalam mewujudkan Pancakarsa sangat luar biasa,” tegas Danrem 061/SK.

Selain tiumengaku sangat apresiasi atas program-program yang dilakukan oleh Bupati Bogor dan Ketua DPRD mulai dari TMMD, vaksinasi, termasuk peresmian 33 jembatan rawayan.

“Ini pencapaian luar biasa. Sinergitas yang luar biasa antara TNI, Polri, Forkopimda semua saling mendukung,” imbuhnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here