Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDibandrol Rp 1,5 Triliun, Fiorentina Siap Lepas Dusan Vlahovic

Dibandrol Rp 1,5 Triliun, Fiorentina Siap Lepas Dusan Vlahovic

Bogordaily.net – Penyerang kain mengganas. Kendati demikian, Lia Viola malah striker muda asal Serbia itu.

Tak henti-henti Vlahovic mengoyak gawang lawan. Tahun ini tercatat penyerang 21 tahun itu sudah 18 kali membobol gawang lawan dari 22 penampilan di semua ajang.

Teranyar, pemain bertinggi badang 1,9 meter itu mencetak satu gol saat timnya menundukkan Napoli di Coppa Italia, Jumat 14 Januari 2022. Skuad asuhan Vincenzo Italiano itu lolos ke perempatfinal dengan kemenangan telak 5-2.

Kian suburnya Vlahovic bersama membuat beberapa klub elit Eropa pun bersaing membidiknya, mulai dari Manchester City hingga Arsenal.

Direktur , Joe Barone, menyebut pihaknya tidak keberatan apabila ada klub lain yang mau merekrut Vlahovic. Dia hanya mau melepas sang pemain dengan mahar (Rp 1,5 triliun).

“Ada pembicaraan tentang setiap harinya. Kami hanya ingin berbicara tentang skuad,” kata Barone, dikutip dari Football Italia.

“Kami sudah mengatakan banyak tentang dia, kami mengharapkan tanggapan darinya tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Kami memiliki rencana kami dan kami segera mengaktifkannya,” dia menambahkan.

Di satu sisi, Barone mengaku belum ada tawaran resmi untuk Vlahovic yang diajukan klub-klub peminat hingga saat ini. Andai tidak ada penawaran serius, pihaknya bisa saja memberikan Vlahovic perpanjangan kontrak baru.

“Tentunya kami siap mengevaluasi apapun yang datang. Sejauh ini, belum ada tawaran yang masuk,” ujarnya mengenai .***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here