Dibandrol Rp 1,5 Triliun, Fiorentina Siap Lepas Dusan Vlahovic

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Sport ยท 14 Jan 2022 13:08 WIB

Dibandrol Rp 1,5 Triliun, Fiorentina Siap Lepas Dusan Vlahovic


 Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic saat berselebrasi merayakan golnya ke gawang Napoli.(Instagram@vlahovicdusan/Bogordaily.net) Perbesar

Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic saat berselebrasi merayakan golnya ke gawang Napoli.(Instagram@vlahovicdusan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic kain mengganas. Kendati demikian, Lia Viola malah ingin melepas striker muda asal Serbia itu.

Tak henti-henti Vlahovic mengoyak gawang lawan. Tahun ini tercatat penyerang 21 tahun itu sudah 18 kali membobol gawang lawan dari 22 penampilan di semua ajang.

Teranyar, pemain bertinggi badang 1,9 meter itu mencetak satu gol saat timnya menundukkan Napoli di Coppa Italia, Jumat 14 Januari 2022. Skuad asuhan Vincenzo Italiano itu lolos ke perempatfinal dengan kemenangan telak 5-2.

Kian suburnya Vlahovic bersama Fiorentina membuat beberapa klub elit Eropa pun bersaing membidiknya, mulai dari Manchester City hingga Arsenal.

Direktur Fiorentina, Joe Barone, menyebut pihaknya tidak keberatan apabila ada klub lain yang mau merekrut Vlahovic. Dia hanya mau melepas sang pemain dengan mahar senilai 90 juta euro (Rp 1,5 triliun).

“Ada pembicaraan tentang Dusan Vlahovic setiap harinya. Kami hanya ingin berbicara tentang skuad,” kata Barone, dikutip dari Football Italia.

“Kami sudah mengatakan banyak tentang dia, kami mengharapkan tanggapan darinya tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Kami memiliki rencana kami dan kami segera mengaktifkannya,” dia menambahkan.

Di satu sisi, Barone mengaku belum ada tawaran resmi untuk Vlahovic yang diajukan klub-klub peminat hingga saat ini. Andai tidak ada penawaran serius, pihaknya bisa saja memberikan Vlahovic perpanjangan kontrak baru.

“Tentunya kami siap mengevaluasi apapun yang datang. Sejauh ini, belum ada tawaran yang masuk,” ujarnya mengenai Dusan Vlahovic.***

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pisahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, PBSI Cari Pengganti

28 Januari 2022 - 20:22 WIB

Ini Alasan Shin Tae-yong Pimpin Timnas U-18 Indonesia hingga Senior

28 Januari 2022 - 11:17 WIB

Timnas U-18

Mulai Membaik, Marquez Dipastikan Ikut Tes Pramusim di Sepang dan Mandalika

28 Januari 2022 - 10:11 WIB

Sepang dan Mandalika

Inter Milan Resmi Boyong Robin Gosens

28 Januari 2022 - 07:43 WIB

Sosok Wasit Timnas vs Timor Leste, Pernah Jadi Paspampres SBY dan Jokowi

28 Januari 2022 - 07:35 WIB

Mourinho Ngebet Boyong Xhaka ke Roma

28 Januari 2022 - 06:12 WIB

Trending di Sport