Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaDicampakan MU, Jesse Lingard Dibidik Tottenham Hotspur

Dicampakan MU, Jesse Lingard Dibidik Tottenham Hotspur

Bogordaily.net – Masa depan di , sepertinya akan berakhir. Pemain gelandang serang tersebut belakangan tengah dibidik untuk melengkapi skuad di lini serang.

Manajer asal Italia itu sebelumnya menyebut Spurs butuh skuad yang lebih tangguh agar bisa bersaing dengan rival-rival top.

The Lilywhites sudah membangun kontak denan MU untuk bisa mendapatkan

Sementara di MU sendiri Lingard bukan pilihan utama Ralf Rangnick, sementara kontraknya akan segera habis pada Juni 2022 mendatang.

Pemain nasional Inggris itu baru tampil 13 kali di seluruh ajang musim ini dengan menit terbatas. Pemain 29 tahun tersebut baru melahap 272 menit atau rata-rata bermain sekitar 20 menit sekali tampil.

Lingard bahkan belum sekalipun dipercaya turun sebagai starter di Premier League musim ini. Kedatangan Ralf Rangnick sebagai pengganti Ole Gunnar Solskaer di kursi manajer belum terlihat memberikan perubahan situasi untuknya.

Dilaporkan BBC, Tottenham telah membuka pembicaraan dengan MU soal transfer Lingard. Lingard sendiri sebelumnya tak mempertimbangkan untuk pergi di bursa transfer tengah musim, tapi situasi sangat berpotensi berubah.

Tottenham diyakini bukan satu-satunya peminat Lingard. West Ham United sejak musim panas 2021 lalu sudah berniat merekrutnya kembali, setelah sempat meminjamnya selama setengah musim sedari Januari 2021 sampai akhir musim tahun itu.

Bersama West Ham saat itu, Lingard tampil gemilang dengan sembilan gol dan lima assist di 16 pertandingan. Catatan itu pula yang bikin MU memutuskan mempertahankannya pada musim ini.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here