Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDidatangi Doddy Sudrajat , Netizen Salfok Ekspresi Wajah H Faisal

Didatangi Doddy Sudrajat , Netizen Salfok Ekspresi Wajah H Faisal

Bogordaily.net – Setelah sekian lama berkutat dengan problematika yang runyam, akhirnya bertemu secara langsung dengan besannya, untuk mengajak jalan-jalan, Minggu 16 Januari 2022.

“Hari ini hari Minggu, saya berkunjung ke rumah Pak Faisal bersama keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatan saya memang kesini ingin mengajak cucu saya Gala jala-jalan,” kata Doddy di hadapan wartawan, Minggu 16 Januari 2022.

Doddy mengatakan, dirinya dan keluarga besarnya berencana membawa Gala ke Ancol, mal dan malamnya baru dipulangkan kembali ke .

“Saya meminta izin ke Pak Faisal. Tujuannya memang hari ini sudah di-schedule kita mau ke Ancol sama Chika, sama Mayang, sama anak saya yang kecil juga Aisha, sama keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke mal, malamnya saya pulangkan lagi ke Pak Faisal,” tambahnya.

Momen kedatangan Doddy ke rumah ini lantas menyita perhatian, hingga potongan videonya viral di media sosial dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Beragam komentar ditinggalkan netizen saat melihat momentum pertemuan Doddy dan . Ada beberapa netizen yang merasa curiga dengan ulah Doddy.

“Gak tau napa, curiga ada bau2 apaaaaaaa gt,” kata @mayasinaga_ms.

“Rencana apalagi yang di buat pak dod kok tiba tiba baikaan??!! Perlu di curigai,” ujar @arrieardiansyah.

Namun, banyak pula yang menyoroti ekspresi ketika rumahnya disambangi oleh sang besan. Netizen mengamati wajah begitu bahagia saat bertemu dengan Doddy.

“Pak paisal bahagia banget yaa… Sehat2 buat semuanya,” ungkap @haririnani16.

“Muka pa Faisal muka tulus, polos. Lindungi orang orang baik ini ya Allah,” tutur @widyariadevega.

“Pak faisal kek mukaknya lega gitu loh.. mcm bebannya hilangnya,” tambah @wikaziviriel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here