Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanDinar Candy Malu Sering Putus Nyambung

Dinar Candy Malu Sering Putus Nyambung

Bogordaily.net artis Dinar Candy dan sang kekasih, ternyata sempat putus lagi. Bahkan kata-kata putus terucap dari Dinar dan Ridho dua hari lalu.

“Sayang, malu ah. Berantem-berantem melulu,” ujar Dinar Candy dilansir Suara.com, Sabtu 22 Januari  2022.

pun menjelaskan penyebab keduanya sempat mengakhiri . Diakuti pemeran sejumlah FTV ini, bahwa sempat ada salah paham di antara mereka.

“Ya ada salah paham. Jadi itu orang Batam, dia pengin endorse. Nah, Dinar ini susah banget dihubungin. Terus akhirnya dia hubungin aku. Jadi, ya sudah. Posisinya kan kami lagi berantem,” kata Ridho.

Menimpali kata-kata , Dinar Candy mengatakan bahwa ada isi chat dari calon pemberi endorsement yang membuatnya terganggu.

“Posisinya kan waktu itu lagi berantem, terus isi capture-an nya itu, ‘Ya sudah, ayo kita ketemuan sekarang',” kata Dinar.

Namun menurut Ridho, momen pertemuan itu semata dilakukan untuk mengurus kesepakatan endorsement.

Tak hanya itu, ungkapan Dinar Candy tentang sosok yang tidak mendukung pada kebiasaannya berpakaian seksi juga jadi pemicu lain kandasnya .

Saat ini, kedua pasangan sudah kembali akur. Baik Dinar Candy dan sama-sama memilih mengambil pelajaran guna memperbaiki kualitas mereka.

“Ya nggak apa-apa lah, dalam setiap itu nggak cuma yang bagus-bagus saja. Pasti ada kayak gini juga. Tapi itu sih yang bikin hubungan kami dewasa,” timpal Ridho.

Sementara itu ini bukan kali pertama mereka putus. Sebelumnya pada tahun lalu juga Ridho dan perempuan asal Bogor itu sempat mengakhiri hubungan, tetapi kemudian kembali lagi. ***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here