Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDisdik Jabar: Hentikan Sementara PTM di Bogor dan Depok

Disdik Jabar: Hentikan Sementara PTM di Bogor dan Depok

Bogordaily.netDinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat mengeluarkan seruan terkait kegiatan (PTM). Mulai Senin, 31 Januari 2022 PTM dihentikan sementara sampai 8 Februari 2022.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor 0389/PW.07.01-Cadisdik.Wil.II tentang Penghentian Sementara Terbatas (PTMT) di lingkungan cabang dinas pendidikan wilayah II.

“Menindaklanjuti surat kami nomor: 0338/PW.07.01-Cadisdik.Wil.II tanggal 24 Januari 2022 dan memperhatikan perkembangan kasus Covid-19 di klaster satuan pendidikan khususnya SMA, SMK, dan SLB lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II, dengan ini kami sampaikan kebijakan sebagai penanggulangan penanganan Covid-19 pada pelaksanaan PTMT,” kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, I Made Supriatna dalam suratnya yang dilansir dari Merdeka.com, Minggu, 30 Januari 2022.

Dalam surat tertulis seluruh SMA, SMK, dan SLB di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II wajib menghentikan sementara penyelenggaraan PTM terbatas dan kembali melakukan proses Belajar Dari Rumah (BDR) atau daring atau PJJ.

Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran dan mengendalikan peningkatan kasus Covid-19 pada klaster satuan pendidikan.

“Maka penyelenggaraan PTMT jenjang SMA, SMK, dan SLB Negeri dan Swasta di Kota Bogor dan Kota Depok perlu dihentikan untuk sementara waktu,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here