Friday, 26 April 2024
HomeViralDiselingkuhi Pacar, Wanita Ini Tuangkan Glitter ke Barang-barang Milik Mantan

Diselingkuhi Pacar, Wanita Ini Tuangkan Glitter ke Barang-barang Milik Mantan

Bogordaily.net seorang wanita yang memergoki pacarnya karena berkirim pesan dengan wanita lain alias . Untuk , wanita 23 tahun ini pun rela melakukan hal nekat dengan menuangkan ke atas barang-barang milik pacarnya.

Melansir New York Post, wanita bernama Jade Butters tersebut menggunakan voucher senilai USD 20 atau sekitar Rp286 ribu untuk membeli 82 wadah warna-warni.

Kemudian, Jade berkunjung ke rumah mantan pacar dan menuangkan tersebut ke berbagai tempat, termasuk tempat tidur, baju, dan pasta gigi.

“Aku tahu glitter bisa terasa menyebalkan dan aku hanya merasa ide bagus untuk menyebarkannya di sekeliling rumahnya,” jelas Jade.

Jade sendiri pertama menemukan bukti pacar dari pesan dan foto wanita lain di Apple Watch milik pacarnya.

Untuk dan mengajari sang pacar pentingnya bersikap setia, wanita ini memutuskan menggunakan glitter karena tidak mau melakukan hal kriminal.

Setelah membeli glitter, Jade terlihat merekam video dirinya mengunjungi rumah mantan pacar dengan alasan hendak mengumpulkan kembali barang-barang miliknya.

Meski begitu, Jade sebenarnya menuangkan glitter ke berbagai barang milik si mantan pacar seperti baju, sepatu, tempat tidur, mesin cuci, pasta gigi, dan lain sebagainya.

“Awalnya, aku pikir aku akan menjadi orang yang lebih dewasa dan berhati besar, tapi setelah melakukannya aku merasa sangat bangga,” ungkap Jade.

Jade juga menambahkan bahwa sepintas tidak ada yang terlihat salah dengan rumah si mantan pacar.

Namun, pria tersebut jelas akan sadar saat dirinya hendak mandi, berganti baju, atau menggosok gigi.

“Ini akan menghantuinya selama bertahun-tahun,” tambah Jade.

Jade menambahkan bahwa dirinya langsung dimaki oleh si mantan pacar saat aksinya itu terbongkar. Namun, ia membalas bahwa yang bersalah di sini adalah tindakan mantan pacar yang .

Video Jade sendiri lantas ikut ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang turut memuji aksinya demi membuat mantan kapok.

“Glitter itu akan bertahan bertahun-tahun,” tulis salah satu komentar.

“Ini menakjubkan,” tambah yang lain setuju.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here