Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaDitahan Polisi, Greenwood Dibekukan dari MU

Ditahan Polisi, Greenwood Dibekukan dari MU

Bogordaily.net– membekukan lantaran ia terkait dugaan melakukan kekerasan terhadap pacarnya.

“Kepolisian Greater Manchester diberitahu sebelumnya hari ini (Minggu, 30 Januari) tentang gambar dan video di media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik. Investigasi diluncurkan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengonfirmasi bahwa seorang pria berusia 20-an telah ditangkap atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan,” bunyi pernyataan Kepolisian Greater Manchester, Minggu, 30 Januari 2022 waktu setempat, seperti dikutip Detik.com dari ESPN.

Saat ini Mason Greenwoo pun masih dalam penahanan untuk diinterogasi. “Penyelidikan sedang berlangsung,” sambung pernyataan itu.

Sementara itu Greenwood diduga menganiaya kekasihnya Harriet Robson hingga babak belur. Dalam foto-foto yang diunggah ke media sosial, Harriet menunjukkan wajah hingga beberapa bagian tubuhnya memar-memar sampai mengeluarkan darah karena aksi Greenwood.

MU pun mengambil sikap tegas terkait kelakuan Greenwood. Pemain 20 tahun itu dibekukan dari skuad.

tak akan berlatih dan bermain sampai pemberitahuan lebih lanjut,” bunyi pernyataan MU.

Akibat kasus ini, karier Greenwood di Old Trafford terancam redup. Padahal, Greenwood digadang-gadang menjadi bintang masa depan MU dan sudah diandalkan sejak usia muda.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here