Saturday, 13 April 2024
HomeHiburanDitinggal Maura Magnalia, Ini Penyesalan Nurul Arifin

Ditinggal Maura Magnalia, Ini Penyesalan Nurul Arifin

Bogordaily.netJenazah putri artis senior , dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu, 26 Januari 2022. Di , politisi Partai Golkar itu pun mengungkapkan penyesalannya.

Ya, istri Mayong Suryo Laksono itu baru menyadari waktu bersama keluarga lebih penting ketimbang pekerjaan.

“Saya harus lebih banyak membuat quality time sama keluarga ya. Jadi pelajaran, nggak ada yang terlambat sih, saya ingin memulainya lagi kalau mungkin saya kurang banyak waktu buat keluarga,” ujar perempuan berdarah Sunda-Belanda itu seperti dilansir Detik.com.

Meninggalnya karena penyakit jantung menjadi sebuah pelajaran. Sebab selama ini waktunya bersama sang anak sangat jarang lantaran kesibukannya dalam bekerja.

“Di sisi lain saya sangat mencintai pekerjaan saya dan ternyata keluarga itu penting ya,” ungkap anggota Komisi I DPR RI dari Partai Golkar yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu.

Selain itu Nurul juga membagikan pesan menyentuh untuk semua orang tua. Nurul berharap agar orang tua tidak bersikap terlalu keras kepada anak-anaknya.

“Dari pengalaman saya, jangan terlalu keras pada anak, karena mereka akan menjadi pemberontak. Kalau bisa, berikan cinta sebanyak-banyaknya,” ujar Nurul.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here