Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanDorce Gamalama Tegaskan Ingin Dimakamkan sebagai Perempuan

Dorce Gamalama Tegaskan Ingin Dimakamkan sebagai Perempuan

Bogordaily.net – Pelawak senior sudah berpikiran jauh akan takdirnya. Kepada Denny Sumargo, Dorce mengungkap sudah punya firasat jika umurnya tak lama lagi, dan ingin .

Hal itu diungkap Dorce setelah Densu sapaan akrab Denny Sumargo bertanya, apakah Dorce sudah memikirkan kemungkinan terburuk yang akan terjadi padanya kelak.

Tanpa berlama-lama, Dorce mengiyakan pertanyaan Densu, yang artinya benar jika dirinya sudah memikirkan hal buruk yang bisa terjadi kapan saja. Dia bahkan sudah mengatakan hal itu pada anak-anaknya.

Punya firasat umurnya tak lama lagi, Dorce bahkan sudah menyiapkan kain kafan dan makam untuk jenazahnya nanti.

“Karena kan saya punya kain kafan sendiri, saya punya kuburan sendiri (sudah disiapkan semua). Di rumah saya, di Lubang Buaya, itu masjid nah masjid itu sebelahnya tempat saya pulang (makam),” katanya melanjutkan.

Sudah memikirkan kematian, Dorce pun mengungkap keinginannya yang ingin .

Hal itu lantaran dirinya sudah melakukan operasi dan merasa jika dirinya selama ini adalah seorang perempuan.

“Bunda kalau kemudian nanti akhirnya berpulang, bunda ingin meninggalnya sebagai apa?” tanya Densu.

“Ya sebagai saya sekarang. Karena saya after operation saya perempuan, ya saya punya kelamin perempuan, mandikan saya dengan pakaian perempuan. Karena saya kan nggak pakai jas, saya kan nggak pakai baju pengantin, jadi kan pakai kain kafan. Harus,” tegas Dorce.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here