Saturday, 27 July 2024
HomeBeritaDuel Liga 1, Persib Kalahkan Persikabo 1-0

Duel Liga 1, Persib Kalahkan Persikabo 1-0

Bogordaily.net–Pekan ke-21 BRI 2021 mempertemukan Persib melawan . Pada duel yang berlangsung di Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Sabtu, 29 Januari 2022  malam itu, Persib mengalahkan 1-0. Lewat gol Kakang Rudianto, Maung Bandung mencuri tiga poin.

Dilansir Detik.com, gol berawal dari tembakan keras Frets Butuan yang ditepis kiper , Dicky Indrayana. Bola lalu mengarah ke Kakang yang langsung menendangnya masuk ke dalam gawang. Persib unggul 1-0 pada menit ke-52.

menggempur lini belakang Persib di awal babak kedua. Sejumlah peluang diciptakan Laskar Padjajaran untuk mengejar ketertinggalan.

nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Bola tendangan bebas Ciro mengarah ke gawang, tetapi ditepis keluar Teja Paku Alam.

Persib pun balas mengancam tiga menit berselang. Bola tendangan jarak jauh Rashid dapat digagalkan Indrayana. Esteban Vizcarra hampir menggandakan keunggulan untuk Persib pada menit ke-75. Bola sepakannya di kotak penalti mash bisa diblok barisan pertahanan .

gagal mencetak gol penyeimbang hingga wasit meniup pluit panjang. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Persib 1-0.

Hasil ini membawa Persib naik ke posisi dua klasemen sementara dengan torehan 43 poin atau berjarak satu angka dari Arema FC yang berada di atasnya. Sedangkan tertahan di urutan ke-13 dengan 23 poin.***

Susunan Pemain:

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Ahmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Ardi Idrus; Aziz Akbar (Mario Jardel 58′), Mohammed Bassim, Beckham Putra (Syafril Lestaluhu 93′); Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani (Zalnando 65′).

Tira : Dicky Indrayana; Firza Andika, Didik Wahyu, Andy Setyo, Gilang Ginarsa; Sergey Pushnyakov (Andre Oktaviansyah 72′), Manahati Lestusen, Roni Sugeng (Ronaldo Wanma 92′); Hendra Bayauw (Munadi 82′), Dimas Drajad, Ciro Alves.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here