Duel Sengit, Chelsea Menang 2-0 Atas Tottenham Hotspur

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Sport · 24 Jan 2022 03:54 WIB

Duel Sengit, Chelsea Menang 2-0 Atas Tottenham Hotspur


 Chelsea vs Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 2-0. (Detik.com/Getty Images/Clive Mason) Perbesar

Chelsea vs Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 2-0. (Detik.com/Getty Images/Clive Mason)

Bogordaily.net–Duel bertajuk Derby London antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris berakhir 2-0. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Minggu, 23 Januari 2022 itu pun berjalan ketat. The Blues meraih poin penuh lewat gol Hakim Ziyech dan Thiago Silva.

Dilansir Detik.com, pada babak pertama dua kali percobaan dilancarkan Romelu Lukaku dan Callum Hudson-Odoi, tetapi belum membuahkan hasil. Peluang didapat Chelsea lagi di menit ke-12. Hakim Ziyech melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti, tetapi bola ditepis Hugo Lloris.

Dua menit kemudian, Tottenham yang mengancam. Harry Winks melepaskan tembakan dari luar kotak, tetapi bola juga diredam Kepa Arrizabalaga.

Duel Chelsea vs Tottenham semakin berjalan ketat lantaran minimnya peluang tersaji. Kedua tim pun sama-sama kesulitan menyelesaikan peluang.

Pada akhir babak pertama, Tottenham sempat menjebol gawang Chelsea lewat Harry Kane. Namun, gol dianulir karena Kane dianggap lebih dulu melanggar Thiago Silva. Babak pertama pun berakhhir dengan skor 0-0.

Setelah turun minum, pada babak kedua, Chelsea lagi-lagi menekan Tottenham. Baru berjalan dua menit, gol pun tercipta dari Ziyech membuat skor menjadi 1-0.

Hasil ini membuat Tottenham semakin tertekan.Hingga pada pada menit ke-55 giliran Thiago Silva yang membobol lewat sundulan yang memanfaatkan crossing Mason Mount. The Blues pun memimpin 2-0. Tottenham pun terus keluar dari tekanan, tetapi hingga pertandingan usai skor tetap sama.

Kemenangan tersebut mengantarkan Chelsea mengoleksi 47 poin di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. Tim besutan Lukaku Cs ini menempel Liverpool di peringkat dua yang sudah mengumpulkan 48 poin. Di kubu lawan, Tottenham tertahan di peringkat 7 dengan 36 poin.***

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa, Azpilicueta, Ruediger, Thiago Silva, Sarr, Jorginho [Kante 73′], Ziyech [Saul 90′], Mount, Kovacic, Hudson-Odoi [Alonso 87′], Lukaku

Tottenham Hotspur: Lloris, Davies, Sanchez, Dier, Tanganga [Skipp 57′], Sessegnon [Moura 56′], Hoejbjerg, Winks [Gil 89′], Doherty, Bergwijn, Kane

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Indonesia Hadapi Thailand di Semifinal Sepakbola SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 22:41 WIB

Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 20:50 WIB

SEA Games 2021

Erik ten Hag ke Inggris Pekan Ini

16 Mei 2022 - 13:01 WIB

manchester united

Onfire!! Timnas Sudah Siap Ladeni Malaysia atau Thailand di Semifinal SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 11:55 WIB

Bangga, KORMI Kota Bogor Sabet 9 Juara di Pembukaan FORPROV Jabar

16 Mei 2022 - 11:54 WIB

KORMI Kota Bogor

Sewot, Pep Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0

16 Mei 2022 - 11:36 WIB

Pep Guardiola
Trending di Sport