Saturday, 6 July 2024
HomeHiburanFakta-Fakta Tentang Maura Magnalia, Putri Nurul Arifin

Fakta-Fakta Tentang Maura Magnalia, Putri Nurul Arifin

Bogordaily.net–Kepergian putri , Madyaratri menyedot perhatian. Perempuan berusia 28 tahun yang Selasa, 25 Januari 2022 itu disebut terkena serangan jantung. Sosok Maura selama ini tidak banyak terekspos ke publik. Namun, melalui akun Instagram pribadinya, dia tampak menurunkan bakat sang ibu yang merupakan seorang artis. Berikut deretan fakta tentang Maura semasa hidup dilansir dari berbagai sumber:

Menyukai tato

lahir dengan nama lengkap Madyaratri dan memiliki panggilan Mora. Ia lahir dari pasangan dan Mayong Suryolaksono. Tak seperti sang ibunda, Maura tidak terjun di dunia entertainment secara langsung. Meski demikian, jika dilihat dari laman Instagram miliknya @evilheat, Maura kerap tampil fashionable. Ia juga merupakan seorang penggemar tato.

Baru menyelesaikan S2

Sebelum kepergiannya, Maura baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di Sydney University. Ia disebut sempat kelelahan dan kurang waktu tidur karena menyiapkan wisuda yang akan berlangsung bulan depan di Australia.

Ingin menjadi dosen

rupanya memiliki cita-cita menjadi dosen. Ia ingin mengikuti jejak sang ayah, Mayong Suryolaksono. Bahkan sebelum pandemi, Maura juga senang mengajar ekskul di sebuah sekolah internasional.

Hobi main drum

Darah seni yang mengalir di tubuhnya diturunkan oleh sang mama, dan terealisasi dalam bentuk musik. Mora terbilang mahir main drum. Tak hanya itu, dia juga memiliki kemahiran dalam mengolah suara yang berbeda dari kebanyakan perempuan.

Berani tampil beda

Mora cukup berani mengekspresikan dirinya. Ia tak ragu untuk tampil nyentrik di depan umum. Salah satunya saat tampil dengan cornrow hair berwarna pink dan kuning terang yang dikombinasikan dengan rambut aslinya. Gaya nyentrik seperti ini tentu tidak dimiliki oleh banyak perempuan. Bahkan, Mora pernah menggunduli rambutnya. Ia tak ragu untuk memotong habis mahkota kepalanya dan tampil sangat edgy. Meski rambutnya plontos.

Tampil apa adanya

Menjadi anak sosok publik figur, membuat Mora tidak mau disorot kamera sebesar mamanya dulu. Kesederhanaan Mora juga bisa terlihat dari cueknya dia soal tampilan. Di beberapa momen dia memilih untuk tidak mengenakan makeup dan membiarkan bareface-nya terlihat di depan kamera dan dibagikan ke publik. Selamat jalan .***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here