Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorFestival Pencak Silat dan Pesona Pusaka Nusantara Resmi Ditutup Kadispora Jabar

Festival Pencak Silat dan Pesona Pusaka Nusantara Resmi Ditutup Kadispora Jabar

Bogordaily.net – Acara pencak silat dan yang digelar selama tiga hari di Blok F Trade Center, Pasar Kebon Kembang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Jawa Barat (Jabar), Engkus Sutisna, Minggu 30 Januari 2022.

Festival ini diikuti 28 Perguruan dari berbagai daerah di Jawa Barat termasuk Banten dan DKI melombakan berbagai kategori termasuk beberapa kelas anak dan remaja.

Pusaka Nusantara

Pada kesempatan itu, Kadispora Jawa Barat mengapresiasi kepada sebagai salah satu BUMD Kota Bogor dalam bidang olahraga.

“Jika semua BUMD mendukung maka olahraga di Jawa Barat akan semakin Maju,” kata Kadispora Jawa Barat Engkus Sutisna.

Acara penutupan dihadiri oleh Dirut Muzakkir, Kajari Bogor Sekti Anggraeni, Ketua IPSI Kota Bogor Subono serta jajaran pengurus IPSI berikut Ketua Badan Pengawas Gatut Susanta.

Dirut Muzakkir menyampaikan, bahwa akan selalu mendukung kegiatan pemuda olahraga dan budaya di Kota Bogor termasuk di lokasi Pasar lainnya.

Selain , juga digelar yang memamerkan pusaka dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam festival tersebut seluruh peserta mendapatkan sertifikat kejuaraan dan juara diberikan piagam prestasi dari Dispora Jawa Barat. (Ibnu Galasan Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here