Friday, 26 April 2024
HomeBeritaFinal Turnamen Bulutangkis Antar Desa, Neglasari Tantang Ciherang

Final Turnamen Bulutangkis Antar Desa, Neglasari Tantang Ciherang

Bogordaily.net – Setelah berhasil mengalah lawan lawannya dalam partai semifinal turnamen bulutangkis antar desa se-Kecamatan Dramaga, membungkam dengan skor 3-1 dan Neglasari membantai Sinarsari 3-0.

Kini, final ideal turnamen bulutangkis antar desa se-Kecamatan Dramaga bakal tersaji dan berlangsung menarik karena akan mempertemukan juara bertahan, yakni Desa berjumpa penantang abadinya, Desa Neglasari.

Dari tiga dua kali pertemuan final, selalu tim mampu mengalahkan secara dramatis. Berangkat dari dua kali kekalahan itulah pada final kali ketiga ini, tim Desa Neglasari membawa misi balas dendam dan optimis mampu mengalahkan Desa .

Turnamen Bulutangkis Antar Desa

Ilham Benjo pemain yang merangkap Manager tim Desa Neglasari mengatakan, tahun ini optimis akan mampu membuat desa terjungkal. Sekaligus mengubur mimpi desa menjuarai turnamen 3 kali secara berturut turut.

“Optimis dan InsyaAllah semua pemain sudah siap secara mental dan fisik,” beber Benjo, singkat.

Ia juga merahasiakan strategi yang akan diterapkan dalam menghadapi tim Desa .

“Nanti saja kita lihat dilapangan, yang pasti saya sudah banyak belajar dari pengalaman kekalahan dua kali oleh desa . Rahasia dong, karena ini menyangkut strategi,” tukas nya kepada Bogordaily.net.

Terpisah Ahmad Haeruloh tim manager desa yang terkenal jago racik dan ahli merancang strategi menyikapinya santai partai final yang akan di gelar Sabtu 22 Januari 2022 pekan mendatang.

Secara materi para pemain yang akan turun pada partai final. Tentu sama saja dari dua kali pertemuan sebelumnya. Jadi menghadapi tim Neglasari sudah menyiapkan strategi kusus.Terlebih secara mental tentu tim lebih unggul. Karena sudah tahu satu persatu pemain yang akan turun.

” Ya bagus kalau Tim Neglasari optimis akan menang, tapi kami lebih optimis akan mengalahkannya untuk ketiga kali, walau pun mereka tampil di hadapan pendukungnya karena tampil sebagai tuan rumah kali ini,” pungkas Bos Hae sapaan akrabnya.

Turnamen Bulutangkis Antar Desa

Diketahui,kejuaraan Bulutangkis antar Desa Kecamatan Dramaga digelar setiap tahun dengan cara roadshow di desa-desa peserta.

Kejuaraan ini diikuti 10 desa yaitu, Desa Babakan, Ciherang, CIkarawang, Dramaga, Sukawening, Sukadamai, Neglasari, Desa Petir dan Purwasari. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here