Friday, 17 May 2024
HomeBeritaGaruda Sport Indonesia Gelar Lomba Dispora Cup 2022 Untuk Pelajar Se-Kota Bogor

Garuda Sport Indonesia Gelar Lomba Dispora Cup 2022 Untuk Pelajar Se-Kota Bogor

Bogordaily.net bekerjasama dengan yang di dukung oleh Dispora Kota Bogor gelar kejuaraan pelajar Kota Bogor, 2022 bertemakan ‘Bogor Ngocepat '.

Acara tersebut digelar di Kolam Mila Kencana, RT.04/RW.01, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Sabtu 22 Januari 2022.

Ketua pelaksana Sopian Sanjaya mengatakan, event kejuaran pelajar ini untuk mengembangkan dan mengejar bakat serta menumbuhkan prestasi pelajar.

“Dalam kegiatan ini mudah-mudahan tumbuh atlet-atlet yang berbakat,” kata Ketua pelaksana Sopian Sanjaya kepada Bogordaily.net.

Sopian menambah, pihaknya juga saat ini sedang giat mendata pelajar supaya pengembangan bakat mereka tersalurkan.

Dalam event 2022 ini, sambung Sopian, di bagi menjadi dua sesi. Sesi pertama khusus untuk anak-anak usia dini dan itu cukup diberikan satu id card pendamping pelatih atau pendamping orang tua. Kemudian sesi kedua untuk dewasa tampak pendamping.

“Untuk kategori ini tingkat pelajar, tingkat TK, SD, SMP dengan mendapatkan restu dalam bentuk rekomendasi event dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor. Sedangkan untuk tingkat pelajar SMA dan SMK mendapatkan rekomendasi event dari Disdik wilayah ll Jawa Barat,” jelasnya.

Sopian menuturkan, peserta yang diikut sertakan ini tidak keluar Kota, yang mengikuti yaitu pelajar khusus Kota Bogor. Peserta yang diikuti kurang lebih ada 300 orang.

Untuk kategorinya itu posisi nya untuk TK, SD dan SMP itu terbagi atas nama sekolah dan ada yang mendapat kan atas nama sekolah masing-masing atas nama sekolah dan club.

“Harapannya dengan visi misi kami bahwasanya GSI itu menumbuhkan beberapa event-event yang berkualitas dengan aturan prokes,”tandasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here